Wakil Wali Kota Langsa Terima Penganugerahan Lencana Melati

Penganugerahan Lencana Melati ini merupakan penghormatan bagi keluarga besar Pramuka di Kota Langsa,

Wakil Wali Kota Langsa Terima Penganugerahan Lencana Melati
ist
Dr H Marzuki Hamid MM dan Ka Kwarnas Gerakan Pramuka, Dr Adhyaksa Dault SH MSi, berjabat tangan usai menerima Penganugrahan Lencana Melati. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA -- Ka Kwarnas Gerakan Pramuka, Dr Adhyaksa Dault SH MSi, Jumat (18/8/2018) memberikan Penganugerahan Lencana Melati, kepada Ka Kwarcab Pramuka Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid MM.

Dr H Marzuki Hamid MM yang juga Wakil Wali Kota Langsa ini, kepada Serambinews.com, mengatakan, penyerahan penghargaan ini berlangsung usai peringatan upacara HUT ke-73 RI, dan Hari Pramuka ke-57 thn 2018 di Cibubur, Jakarta Timur.

Menurutya, Penganugerahan Lencana Melati ini merupakan penghormatan bagi keluarga besar Pramuka di Kota Langsa, atas kerja keras selama inimenggerakan kegiatan-kegiatan Pramuka di daerah Langsa.

Baca: Penghargaan

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus, pembina dan anggota pramuka daerah setempat, yang selama ini telah mengabdi untuk kemajuan Pramuka Kota Langsa.

Ucapan terimakasih juga tidak lupa saya sampaikan kepada Ka Kwarda Gerakan Pramuka Aceh, Cut Bang Muzakir Manaf, atas fasilitasi penghargaan tersebut.

Baca: Dua Remaja Ini Dapat Hadiah Uang Tunai Rp 500 Ribu dari Wakil Wali Kota Langsa

"Ucapan yang sama saya berikan kepada Wali Kota dan Forkopimda Kota Langsa selaku Mabicab Pramuka,, atas penghargaan yang diperoleh ini," ujarnya.

Ditambahkannya, mudah-mudahan dengan apa yang telah didapatkan ini akan menjadi motivasi bagi Keluarga Besar Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Langsa, untuk terus berbuat demi kemajuan bangsa ini ke depan. (*)

Penulis: Zubir
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help