Kerap Lakukan Donasi, Hotman Paris Sudah Gelontorkan Sumbangan Rp225 Juta dalam 2 Bulan

Jika diakumulasikan, maka Hotman Paris sudah menyumbangkan dana sebesar Rp225 juta dalam kurun waktu kurang dari dua bulan

Kerap Lakukan Donasi, Hotman Paris Sudah Gelontorkan Sumbangan Rp225 Juta dalam 2 Bulan
Kolase
Hotman Paris 

SERAMBINEWS.COM - Pengacara kondang Hotman Paris lagi-lagi mendonasikan uangnya untuk orang lain.

Kali ini Yohanis Gama Marschal Lau yang beruntung mendapatkan sumbangan dari Hotman.

Bocah yang tenar setelah memanjat tiang bendera untuk memperbaiki tali yang putus saat upacara bendera itu rencananya akan mendapat sumbangan sebesar Rp25 juta dari Hotman.

"Kepada Yohanis pemuda NTT, nanti gua kasih uang jajan ya, gua kasih uang jajan Rp 25 juta, tolong kasih tahu rekening orang tua kamu untuk beli permen. Remaja NTT yang patut dikagumi," kata Hotman dalam video yang diunggahnya di akun Instagram miliknya, @hotmanparisofficial, Sabtu (18/8/2018).

Baca: Punya Kekuatan Udara Luar Biasa, Turki Tak Tersentuh Tentara Nazi Selama PD II

Pengacara yang terkenal dengan gayanya yang flamboyan ini belakangan kerap memberikan sumbangan dalam sejumlah peristiwa besar.

Saat Lalu Muhammad Zohri menjadi buah bibir setelah menjadi juara lari 100 meter untuk kategori U20, Hotman turut memberi sumbangan.

Hotman memberikan sumbangan sebesar Rp100 juta untuk memperbaiki rumah Zohri yang sering dianggap tidak layak untuk dihuni.

“Zohri, juara dunia lari 100 meter. Saya Hotman Paris akan menyumbang 100 juta untuk memperbaiki rumahmu. 100 juta akan saya kasih untuk memperbaiki rumahnya Zohri," ujar Hotman dalam video yang diunggahnya di akun Instagram miliknya (13/7/2018).

Baca: Dari Beasiswa Hingga Uang Rp25 Juta, Deretan Hadiah untuk Bocah SMP Pemanjat Tiang Bendera

Tidak hanya kepada sosok-sosok berprestasi, Hotman Paris juga memberikan donasi kepada korban-korban kecelakaan atau bencana.

Pada Juni 2018, Hotman memberikan sumbangan sebesar Rp100 juta untuk korban tenggelamnya kapal Sinar Bangun di Danau Toba, Sumatera Utara.

Halaman
12
Editor: Fatimah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help