HUT Ke 73 RI

Pemkab Aceh Barat Serahkan Mobil untuk Polres dan Sepmor Roda Tiga untuk Disabilitas

Pada momen resepsi kenegaraan juga dilakukan penyaluran bantuan sepeda motor roda tiga untuk penyandang cacat.

Pemkab Aceh Barat Serahkan Mobil untuk Polres dan Sepmor Roda Tiga untuk Disabilitas
IST
Bupati Aceh Barat Ramli MS menyerahkan secara simbolis kunci mobil kepada operasional untuk Polres Aceh Barat kepada Kabag SDM Polres Aceh Barat di halaman kantor bupati, Jumat (17/8/2018) malam. 

Laporan Rizwan | Meulaboh

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Bupati Aceh Barat, Ramli MS menyerahkan bantuan satu unit mobil Toyoya Innova kepada Polres Aceh Barat pada rangkaian resepsi kenegaraan peringatan HUT ke-73 RI di halaman kantor bupati, Jumat (17/8/2018) malam.

Mobil Toyota Kijang Innova untuk operasional Polres Aceh Barat itu diterima Kabag Sumber Daya Manusia Kompol Asa Putra, disaksikan Danrem dan unsur Muspida serta kalangan pejabat di Aceh Barat.

Sepak Bola Asian Games 2018 - Enam Tim Sudah Pasti Lolos ke Babak 16 Besar

Ramli MS dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah menyukseskan peringatan HUT RI.

3 Fakta Pernikahan ke-4 Anggun C Sasmi yang Digelar di Bali

Selain menyerahkan mobil yang dibeli dengan dana APBK 2018 Aceh Barat, pada momen resepsi kenegaraan juga dilakukan penyaluran bantuan sepeda motor roda tiga untuk penyandang cacat (disabilitas), dan pemberian penghargaan kepada anggota Paskibra.(*)

Penulis: Rizwan
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help