Hasil Liga Inggris 2018 - Giliran Chelsea Kandaskan Arsenal 3-2

Pelatih The Blues, Maurizio Sarri, tidak melakukan perubahan pada starter timnya. Keputusan Sarri berbeda dengan pelatih Arsenal, Unai Emery

Hasil Liga Inggris 2018 - Giliran Chelsea Kandaskan Arsenal 3-2
DANIEL LEAL-OLIVAS/AFP
Ekspresi pemain Chelsea, Pedro, usai menjebol gawang Arsenal pada pertandingan pekan kedua Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (18/8/2018) waktu setempat. 

SERAMBINEWS.COM - Chelsea menekuk Arsenal 3-2 pada pertandingan pekan kedua Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (18/8/2018).

Bintang Chelsea, Eden Hazard, kembali tidak menjadi starter dalam pertandingan ini setelah di pekan perdana melawan Huddersfield baru turun pada babak kedua.

Pelatih The Blues, Maurizio Sarri, tidak melakukan perubahan pada starter timnya. Keputusan Sarri berbeda dengan pelatih Arsenal, Unai Emery.

Baca: Hasil Liga Italia, Chievo vs Juventus - Debut Cristiano Ronaldo Diwarnai Drama 5 Gol, Tapi

Emery melakukan dua perubahan di skuatnya, dengan memasukkan Nacho Monreal menggantikan Ainsley Maitland-Niles dan Alex Iwobi menggantikan Aaron Ramsey.

Tanpa kehadiran Hazard, Chelsea tetap sanggup merepotkan Arsenal. Pertandingan baru berjalan 9 menit saat Pedro menjebol gawang Petr Cech menyambut umpan Cesar Azpilicueta dari sisi kiri kotak penalti Arsenal.

Pedro tanpa kesalahan melepas tembakan mendatar yang tak bisa dihalau barisan pertahanan Arsenal, serta menaklukkan Petr Cech.

Baca: VIDEO - Jokowi Naik Motor Gede di Asian Games 2018 Seperti Aksi Ratu Elizabeth di Olimpiade 2002

Ross Barkley nyaris menambah keunggulan tuan rumah pada menit ke-13 kalau saja sepakannya dari luar kotak penalti tidak melambung ke atas gawang The Gunners.

Alvaro Morata mencetak gol kedua Chelsea pada menit ke-20 setelah mengalahkan barisan pertahanan Arsenal dan mengirim bola ke gawang Cech.

Arsenal akhirnya memperkecil ketertinggalan pada menit ke-37 melalui gol Henrikh Mkhitaryan dari luar kotak penalti.

Baca: Penampilan Via Vallen Pada Pembukaan Asian Games 2018 Menuai Kritik, Netizen Ribut Soal Lipsync 

Saat Chelsea belum pulih dari keterkejutan, Alex Iwobi menyamakan kedudukan empat menit kemudian.

Halaman
123
Editor: Hadi Al Sumaterani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved