Walikota dan Wakil Walikota Lhokseumawe Lepas Peserta Karnaval

Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya dan Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad MSM

Walikota dan Wakil Walikota Lhokseumawe Lepas Peserta Karnaval

LHOKSEUMAWE – Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya dan Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad MSM, Sabtu (18/8/2018) melepaskan peserta karnaval di Lapangan Hiraq Lhokseumawe dalamrangka memeriahkan HUT ke-73 RI.

Saat pelepasan itu Walikota dan Wakil Walikota didampingi Sekdako Bukhari AKS, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Drs Rusli MM, Sekretaris Disdikbud Nasruddin, Kabid Dikdas Ibrahim, Ketua Panitia H Nurdin MA yang juga Kepala SMPN 11 Lhokseumawe, Kabag Humas Muslim dan sejumlah pejabat lainnya. H Nurdin MA saat menyampaikan laporan Panitia menyebutkan, jumlah peserta karnaval dalam tahun ini mencapai 8.000 orang. Peserta dari PAUD/TK mencapai 50 mobil.

Untuk tingkat SD/sederajat diikuti 65 sekolah, SMP/MTs diikuti 30 sekolah dan SMA/sederjata diikuti 30 sekolah. Karnaval kali ini juga diikuti 9 grup drumband. “Kami panitia mengucapkan terimakasih kepada Bapak Walikota dan Bapak Wakil Walikota, seluruh undangan, terutama sekali kepada TNI/Polri, Perhubungan, RAPI, tim medis Dinas Kesehatan, Satuan lalu lintas, tim juri dan seluruh panitia yang sudah bekerja keras untuk menyukseskan karnaval tahun ini,” ujar Nurdin.

Sementara itu Walikota Lhokseumawe saat menyampaikan arahan menyebutkan karnaval tersebut adalahagenda rutin tiap tahunnya dalam rangka memeriahkan HUT RI. Kegiatan ini adalah sarana untuk menumbuhkan kembangkanpatriotisme dan kecintaan terhadap tanah air, juga untuk mempererat silaturahmi dan memperkokoh persatuan. “Warisan hasil perjuangan ini harus mampu diisi dengan pembangunan,” pesan Suaidi. (*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help