Fladeo Shoes Bantu 600-an Yatim

Merk sepatu terpopuler, Fladeo Shoes, menyerahkan bantuan untuk 600-an anak yatim dan fakir miskin di Kota Sabang

Fladeo Shoes Bantu 600-an Yatim
Perwakilan Fladeo Shoes Kota Sabang, Haris Permadi bersalaman dengan salah seorang anak yatim saat acara penyerahan santunan secara simbolis, Kamis (16/8) di Jurong Baypass, Gampong Cot Ba’u, Kota Sabang. Fladeo Shoes menyantuni sekitar 600-an anak yatim dan fakir miskin dari berbagai gampong di Kota Sabang. 

SABANG - Merk sepatu terpopuler, Fladeo Shoes, menyerahkan bantuan untuk 600-an anak yatim dan fakir miskin di Kota Sabang. Penyerahan bantuan secara simbolis itu berlangsung di Jurong Baypass, Gampong Cot Ba’u, Kota Sabang, Rabu (16/8).

Acara itu hanya dihadiri 37 anak yatim dari beberapa gampong. Sedangkan secara secara keseluruhan, Fladeo Shoes menyantuni sekitar 600-an lebih anak yatim dan fakir miskin dari berbagai gampong di Sabang.

Perwakilan Fladeo Shoes Kota Sabang, Haris Permadi acara mengatakan, penyerahan santunan itu untuk membantu dan mengurangi beban anak yatim dan fakir miskin di Sabang. Ia berharap bantuan itu dapat membantu mereka dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Pada Jumat (17/8) setelah upacara kemerdekaan RI, tim Fladeo Shoes yang sudah memegang data penerima bantuan turun untuk menyerahkan santunan kepada semua penerima yang tersebar di Kecamatan Sukajaya dan Sukakarya.

Anak yatim dan fakir miskin menyampaikan terima kasih atas kepedulian Fladeo Shoes. Untuk diketahui merk Fladeo Shoes yang sudah sangat dikenali publik ini dimiliki oleh putra daerah Sabang.(mun)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help