Home »

Seleb

Selama Ditahan Tak Dijenguk Sahabat, Saipul Jamil Siap Balas Dendam Jika Keluar Penjara

Saipul mengatakan, penjara telah menyadarkannya tentang siapa sebenarnya orang-orang yang tulus perhatian dan siapa yang hanya berteman

Selama Ditahan Tak Dijenguk Sahabat, Saipul Jamil Siap Balas Dendam Jika Keluar Penjara
Kolase TribunBogor
Saipul Jamil 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Roda kehidupan yang dialami penyanyi dangdut Saipul Jamil benar-benar bak roller coaster.

Saipul Jamil pernah menikmati puncak karir di dunia keartisan namun tiba-tiba terembas ke tempat paling bawah.

Penyanyi Saipul Jamil harus menjalani delapan tahun penjara sebagai akumulasi hukuman atas kasus tindak pidana korupsi dan asusila yang dilakukannya.

Namun, siapa sangka ternyata penyanyi dangdut itu menyimpan kekecewaan yang mendalam.

Dilansir dari Kompas.com dalam judul '2 Tahun Pendam Rasa Kecewa, Saipul Jamil Luapkan Kekesalan', Saipul meluapkan rasa kesal dan kecewanya itu.

 "Ada beberapa sahabat yang di-calling 'eh datang dong'. Saya minta keluarga saya untuk teleponin. Alasannya sibuklah, inilah, shooting-lah," kata Saipul saat ditemui di Lapas Klas 1A Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (17 Agustus 2018)

"Ya udahlah. Mungkin dia lebih mementingkan uangnya, daripada mementingkan persahabatan. Saya enggak mau nyebutin namanya. Yang pasti saya kecewa, saya cukup tahu aja," ujarnya lagi.

Baca: Dapat Bonus 1,5 Miliar Usai Raih Medali Emas Asian Games 2018, Defia Rosmaniar akan Lakukan Ini

Saipul mengatakan, penjara telah menyadarkannya tentang siapa sebenarnya orang-orang yang tulus perhatian dan siapa yang hanya berteman karena kepentingan belaka.

Saipul pikirannya telah terbuka sekarang.

"Justru dengan dipenjara ini, terfilter lah mana yang sesungguhnya sahabat. Coba kalau saya masih di atas panggung, sama-sama kan enggak keliatan mana yang pura-pura (jadi) sahabat. Kalau teman di atas panggung kan banyak, pengin jadi teman kita," ucap Saipul.

Halaman
1234
Editor: faisal
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help