Banyaknya Konsumen dan Pedagang Sebabkan Pasar Induk Cureh Macet

Pengendara roda dua terpaksa bersabar untuk bisa tembus ke pasar, karena banyak konsumen serta pedagang daing di hari meugang.

Banyaknya Konsumen dan Pedagang Sebabkan Pasar Induk Cureh Macet
SERAMBINEWS.COM/YUSMANDIN IDRIS
Banyaknya masyarakat (konsumen) yang berbelanja daging meugang ke pasar induk Cureh Kota Juang Bireuen, Selasa (21/08/2018) serta banyaknya pedagang menyebabkan terjadinya kemacetan. 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Banyaknya masyarakat (konsumen) yang berbelanja daging meugang ke Pasar Induk Cureh Kota Juang Bireuen, Selasa (21/08/2018) serta banyaknya pedagang yang berjualan menyebabkan terjadinya kemacetan.

Kemacetan terjadi mulai dari ruas jalan masuk sebelah utara, sebelah timur maupun sebelah selatan.

Pengendara roda dua terpaksa sabar untuk bisa tembus ke pasar, karena banyak konsumen serta pedagang daing di hari meugang.

Baca: Kendaraan Diparkir Sembarangan, Jalan Depan RSUD Cut Nyak Dhien Sering Macet

Ir Muslim, salah seorang warga Bireuen kepada Serambinews.com mengatakan, kemacetan terjadi sejak pagi hingga pukul 11.00 WIB.

Baca: Harga Daging Meugang di Bireuen Hari Ini Rp 170 Ribu/Kg

Penyebab kemacetan selain banyaknya warga berbelanja ke pasar induk dan banyaknya pedagang,  ada juga pengendara yang tidak sabar sehingga kemacetan bertambah parah.

Selain itu, lokasi parkir saat hari meugang sempit karena lokasi parkir untuk sepeda motor terpakai untuk pedagang daging.

"Dinas terkait harus menata lebih baik lagi di pasar induk sehingga saat konsumen ramai tidak terjadi kemacetan," saran Ir Muslim. (*)

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help