JCH Dimanjakan dengan Konsumsi

WARTAWAN Serambi Indonesia, Zulkarnain Jalil, dari Arab Saudi, tadi malam melaporkan, tahun ini jamaah calon haji (JCH)

JCH Dimanjakan dengan Konsumsi
Zulkarnain Jalil

WARTAWAN Serambi Indonesia, Zulkarnain Jalil, dari Arab Saudi, tadi malam melaporkan, tahun ini jamaah calon haji (JCH) dimanjakan dengan konsumsi yang diberikan selama 40 kali selama berada di Mekkah.

Di Arafah, konsumsi diberikan sebanyak empat kali makan (malam, pagi, siang, dan malam). Di Muzdalifah, satu kali snack, sedangkan di Mina sebelas kali makan (pagi, siang, malam).

Selain itu, jamaah juga diberikan paket kelengkapan konsumsi dan air mineral tambahan. “Ini sudah lebih baik dari sisi kualitas makanan dengan menu Indonesia,” lapor Zulkarnain mengutip Drs Taufiq M Daud, Ketua Kloter 3 Aceh.

Zulkarnain juga melaporkan, wukuf hari ini (kemarin -red) yang dilakukan jamaah Kloter 3 Aceh diisi dengan wirid zikir dan khutbah wukuf oleh Waled Abdul Muthaleb, anggota TPHD Aceh.

Waled menyampaikan perlunya doa yang sungguh-sungguh untuk perbaikan diri, kekuarga, dan masyarkat secara paripurna. “Jamaah larut dalam doa wukuf yang sangat menyentuh. Seluruh jamaah menangis berurai air mata mengingat dosa-dosa mereka,” ungkap Zulkarnain melalui pesan singkat (sms).

Seluruh jamaah, tambahnya, bakda magrib kemarin bergerak ke Mudzalifah dan selanjutnya meneruskan perjalanan ke Mina untuk persiapan prosesi pelemparan jamrah. (jal)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved