PMI Lhokseumawe Terima Penghargaan

Komunitas motor yang tergabung dalam Blanksack Indonesia Sumatera-I memberikan penghargaan kepada Palang Merah Indonesia

PMI Lhokseumawe Terima Penghargaan
PENGURUS Daerah Aceh Blanksack Indonesia Sumatera, Sayuti memberikan penghargaan kepada Ketua PMI Kota Lhokseumawe, Junaidi Yahya, Minggu (19/8). 

LHOKSEUMAWE - Komunitas motor yang tergabung dalam Blanksack Indonesia Sumatera-I memberikan penghargaan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Lhokseumawe, Minggu (19/8), di markas PMI setempat. Penghargaan ini sebagai apresiasi karena PMI Lhokseumawe dinilai telah berperan dalam melakukan kegiatan kemanusiaan, yang sama dengan visi komunitas motor tersebut.

“Selain itu, PMI Kota Lhokseumawe juga peduli terhadap kalangan motor Aceh,” ujar Pengurus Blanksack Indonesia Sumatera-I, Muhammad Hatta dalam acara ‘Family Gathering Blanksack Indonesia Sumatera-I’ di markas PMI Lhokseumawe. Hatta menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu langkah awal pihaknya untuk menjalin kerja sama dengan PMI Kota Lhokseumawe.

Ketua PMI Kota Lhokseumawe, Junaidi Yahya memberikan apreasi atas terselenggaranya kegiatan family gathering tersebut. Ke depan, diharapkan kalangan komunitas motor harus mampu melakukan kampanye donor darah dengan cara-cara yang unik.

“Komunitas motor ini merupakan relasi PMI Kota Lhokseumawe. Kita harapkan, mereka harus mampu membangkitkan kesadaran masyarakat untuk mendonorkan darahnya. Jangan takut berdonor darah, selain membantu orang lain juga bermanfaat bagi kesehatan,” ujar Junaidi Yahya di hadapan 500-an keluarga besar Blanksack Indonesia Sumatera-I.(bah)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved