Asian Games 2018

Sakit Hati kepada Wasit, Luis Milla Sangat Sedih dengan Kekalahan Timnas Indonesia

Timnas U-23 Indonesia kalah dramatis di babak 16 besar Asian Games 2018 melawan UEA di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (25/8/2018)

Sakit Hati kepada Wasit, Luis Milla Sangat Sedih dengan Kekalahan Timnas Indonesia
INASGOC/CHARLIE
Pelatih Indonesia Luis Milla berteriak mengistruksikan pemainnya dari luar lapangan saat timnya berhasil menang telak 4-0 Indonesia pada pertandingan Grup A Asian Games ke-18 di Stadion Patriot, Bekasi Minggu (12/8). 

SERAMBINEWS.COM - Luis Milla memutuskan kembali pulang ke Spanyol setelah gagal membawa timnas U-23 Indonesia ke babak 8 besar cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018.

Keputusan pulang kembali ke Spanyol diambil karena Luis Milla mengaku sakit hati karena kepemimpinan wasit Sahun Evans Roberts.

"Saya akan kembali ke Spanyol karena sakit hati dengan laga hari ini. Sebab anak-anak sudah bermain dengan baik tetapi wasit tidak kompeten," kata Milla selepas pertandingan.

Seperti yang diketahui bahwa wasit asal Australia itu merupakan pemimpin jalanya pertandingan antrara timnas U-23 Indonesia melawan timnas U-23 Uni Emirat Arab.

Pertandingan yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018) itu dimenangkan oleh lawan melalui babak adu penalti.

(Kalah Adu Penalti dari UEA, Timnas Indonesia Tersingkir dari Asian Games 2018)

Luis Milla menungkapkan bahwa kekalahan tersebut membuat dia sangat sedih.

Dilansir BolaSport.com dari akun Instagram resmi Bima Sakti, Luis Milla mengungkapkan tiga hal yang sangat membuatnya sedih.

"Ada hal yg mengharukan diruang ganti pemain tadi malam...beliau berkata : Saya sedih sekali...umur saya sudah 52 tahun banyak kenangan dalam sepak bola, sedih gak juara waktu main di la liga, sedih gak juara waktu main 2 kali di final liga champions," tulis Bima Sakti.

Namun, momen yang membuatnya sangat bersedih adalah kekalahan tim asuhannya dari timnas U-23 UEA.

"Tapi beliau mengungkapkan sedihnya tidak seperti malam ini...lalu beliau menangis," tulis Bima Sakti lagi.

Halaman
1234
Editor: Zaenal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved