BPJS Ketenagakerjaan Banda Aceh Berikan Daging Qurban Kepada Masyarakat

DALAM rangka perayaaan Hari Raya Idul Adha 1439 H, BPJS Ketenagakerjaan Kacab Banda Aceh melakukan kegiatan qurban

BPJS Ketenagakerjaan Banda Aceh Berikan Daging Qurban Kepada Masyarakat

DALAM rangka perayaaan Hari Raya Idul Adha 1439 H, BPJS Ketenagakerjaan Kacab Banda Aceh melakukan kegiatan qurban 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing senilai 25 juta rupiah.

Qurban tersebut dibagi dalam 137 paket yang didistribusikan kepada masyarakat dan peserta BPJS Ketenagakerjaan, Jumat (24/8/2018). “Paket daging hewan qurban yang diberikan ini, merupakan bentuk tanggungjawab sosial dan lingkungan BPJS Ketenagakerjaan.

Dan sebagai bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan Cabang Banda Aceh kepada masyarakat sekitar kantor yang membutuhkan.” ungkap Arif Affan selaku pps Kepala Kantor Cabang. Dengan bantuan ini, pihaknya ingin agar masyarakat yang kurang mampu di sekitar kantor BPJS Ketenagakerjaan Banda Aceh dapat merasakan kebahagiaan yang sama dengan masyarakat mampu.

Daging qurban didistribusikan langsung oleh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Banda Aceh kepada masyarakat sekitar, terkhusus bagi masyarakat yang membutuhkan. Arif menambahkan, daging qurban tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan bernilai ibadah.

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved