Imran Juned Jadi Pelatih Persati Aceh Tamiang

Dalam pertemuan tersebut, Imran Juned berkenan memikul tugas berat sebagai pelatih dan direktur teknik Persati untuk kurun waktu 2018-2020

Imran Juned Jadi Pelatih Persati Aceh Tamiang
IST
Imran Juned dan Logo Persati Aceh Tamiang 

BANDA ACEH - Mantan pesepakbola Aceh era 80-an, Imran Juned, menjalin kesepakatan Persati FC Aceh Tamiang. Pihak klub menyatakan, Imran Juned akan bertugas sebagai pelatih sekaligus direktur teknik Panser Tamiang--julukan Persati--untuk durasi dua tahun, 2018-2022.

"Alhamdulillah, salah seorang pelatih terbaik asal Aceh Tamiang, berkenan pulang kampung menukangi Persati untuk menghadapi musim Liga 3 Indonesia 2018," kata Presiden Klub Persati FC, Asrizal H Asnawi melalui siaran pers kepada Serambi, Minggu (26/8).

Menurut Asrizal, kesepakatan itu dicapai setelah dirinya bersama sejumlah pengurus Persati bertemu Imran Juned di kediamannya, kompleks perumahan PT Arun LNG, Lhokseumawe, Sabtu (25/8) malam. Dalam pertemuan tersebut, kata Asrizal, Imran Juned berkenan memikul tugas berat sebagai pelatih dan direktur teknik Persati untuk kurun waktu 2018-2020.

Asrizal yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPRA menambahkan, kesediaan Imran Juned menjadi juru racik Persati merupakan pelecut semangat bagi pengurus, pemain, dan seluruh pecinta si kulit bundar di Bumi Muda Sedia. Berbekal segudang pengalaman sebagai pemain dan pelatih sejumlah klub, Imran dipercaya akan mampu mendongkrak prestasi Persati di kompetisi Liga 3 musim ini yang mulai bergulir September mendatang.

Sementara H Imran Juned mengatakan, dirinya berterima kasih atas kepercayaan pengurus Persati yang mendapuk dirinya sebagai pelatih kepala salah satu klub sepakbola tertua di Aceh itu. Dikatakan, Persati adalah rumah tua baginya. Sebab, di klub tersebut ia memulai karier sebagai pesepakbola. Di sana pula, seabrek memori indah terekam manis selama melakoni laga-laga penting pada sejumlah kompetisi di Tanah Air.

"Saya mantan pemain Persati era 80-an. Ini adalah pulang kampung, mendedikasikan diri untuk kampung halaman lewat pengalaman di kancah sepak bola," ujarnya.

Imran berharap dukungan penuh semua pihak. Kiranya, Persati menjadi makin dicintai publik sepak bola Aceh Tamiang dan Aceh pada umumnya.(nal)

Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved