Tim Gabungan Polda dan Polres Aceh Utara Buru Pelaku Penikaman Polisi di Aceh Utara

Kabid Humas Polda belum bisa memastikan jumlah gerombolan yang diduga dari jaringan narkoba tersebut

Tim Gabungan Polda dan Polres Aceh Utara Buru Pelaku Penikaman Polisi di Aceh Utara
SERAMBINEWS.COM/JAFARUDDIN
Lokasi meninggalnya Bripda Faisal di kawasan Pantai Bantayan Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Minggu (26/8/2018). 

Laporan Jafaruddin | Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON - Tim gabungan Polda Aceh dan Polres Aceh Utara, hingga Minggu (26/8/2018) malam, masih memburu pelaku penikaman yang merenggut nyawa seorang polisi di kawasan Pantai Bantayan Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara.

Seperti diberitakan, Brigadir Faisal, personel Reskrim Polres Aceh Utara meninggal dunia setelah ditikam kelompok yang diduga sindikat narkoba, di kawasan Pantai Bantayan Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Minggu (26/8/2018) sekitar pukul 03.00 WIB.

“Tim Polda Aceh yang terdiri dari Narkoba dan Ditreskrimum ikut memback up Polres Aceh Utara dalam memburu pelaku yang menikam Brigadir Faisal. Petugas sampai sekarang masih terus berupaya mengejar pelaku yang diduga lebih dari satu,” ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Misbahul Munauwar kepada Serambinews.com, Minggu malam.

(Personel Polisi Ditusuk di Aceh Utara, Terdengar Suara Tembakan, Senjata Hilang )

Kabid Humas Polda belum bisa memastikan jumlah gerombolan yang diduga dari jaringan narkoba tersebut, karena pelaku belum berhasil ditangkap, tapi masih dalam pengejaran.

“Nanti setelah berhasil ditangkap akan diungkap siapa kelompok tersebut dan darimana. Doakan saja semoga cepat berhasil diungkap,” ujar Kabid Humas Polda Aceh.

Pantai Wisata Bantayan Ditutup

Sementara itu, objek wisata pantai bantayan di Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara pada Minggu (26/8/2018) terlihat sepi.

Padahal biasanya pantai tersebut selalu ramai. Bahkan pada hari Minggu biasanya pengunjung lebih ramai lagi dibandingkan hari biasanya.

Pantai tersebut sepi Minggu tadi, karena pemuda dan warga di kawasan itu menutup untuk pengunjung karena ada personel Reskrim Polres Aceh Utara yang meninggal di kawasan pantai itu dengan luka tusukan di tubuhnya.

(Jenazah Personel Polisi yang Meninggal di Seunuddon Diantar ke Pidie Jaya)

Padahal Minggu kemarin juga ramai pengunjung ke lokasi objek tersebut, tapi warga tak bisa menjangkau ke lokasi itu, karena tak diizinkan.

“Sumber pencarian kami memang di sini (pantai Bantayan). Tapi karena hari ini ada yang meninggal (Brigadir Faisal) di pantai, sehingga kami hari ini kami tutup. Karena kami juga berduka atas kejadian tersebut, karena itu pantai kami tutup hari bagi pengunjung,” ujar seorang pemuda Kecamatan Seunuddon kepada Serambinews.com.(*)

Penulis: Jafaruddin
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help