10 Puskesmas di Nagan Raya Terima Mobil Ambulance Baru, Ini Harapan Bupati

Mobil yang diserahkan di halaman belakang Kantor Bupati Kompleks Perkantoran Suka Makmue itu berasal dari dana DAK tahun 2018.

10 Puskesmas di Nagan Raya Terima Mobil Ambulance Baru, Ini Harapan Bupati
SERAMBINEWS.COM/SAADUL BAHRI
Bupati Nagan Raya, M jamin Idham Selasa (28/8/2018), menyerahkan mobil ambulance kepada para Kepala Puskesmas di halaman belakang Kantor Bupati Kompleks Perkantoran Suka Makmue. 

Laporan Sa'dul Bahri | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Bupati Nagan Raya, M jamin Idham Selasa (28/8/2018), menyerahkan 10 unit mobil ambulance baru untuk 10 Puskesmas yang ada di wilayah itu.

Mobil yang diserahkan di halaman belakang Kantor Bupati Komplek Perkantoran Suka Makmue itu berasal dari dana DAK tahun 2018.

Baca: Bunyikan Sirine, 10 Unit Ambulance Hebohkan Warga Nagan Raya

Pembagian ambulan tersebut diawali dengan pesijuk yang dilakukan oleh bupati, dan dihadiri oleh Sekda, Kepala Dinas Kesehatan, perwakilan dari Kajari, Kasdim 0116, para camat, semua Kepala Puskesmas dan para kepala SKPK.

"Dengan adanya fasilitas ambulan yang kita serahkan kepada semua puskesmas kiranya tidak menghambat operasional baik untuk rujukan dan hal lainnya yang dibutuhkan oleh masyarakat dalam hal pelayanan kesehatan," harap Bupati Nagan Raya, M Jamin Idham Selasa (28/8/2018), saat menyerahkan ambulan kepada kepala Puskesmas. (*)

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved