HRV Spesial Edition Sudah Bisa Dipesan

Produk terbaru Honda HRV E CVT Spesial Edition sudah bisa dipesan di Diler Honda Arista Banda Ace

HRV Spesial Edition Sudah Bisa Dipesan
PUBLIC relation Honda Arista Banda Aceh, M Dedy Jumaidy memperlihatkan produk baru HRV E CVT Spesial Edition, di Showroom Honda Arista Banda Aceh, Senin (27/8). 

BANDA ACEH - Produk terbaru Honda HRV E CVT Spesial Edition sudah bisa dipesan di Diler Honda Arista Banda Aceh. Produk ini memiliki beberapa perubahan dibanding produk sebelumnya, serta memenuhi standar mobil mewah.

Public Relation Honda Arista Banda Aceh, M Dedy Jumaidy, menyampaikan hal ini kepada Serambi, Senin (27/8). Ia menyebutkan harga on the road Aceh untuk tipe E CVT Spesial Edition ini Rp 359.750.000/unit.

Sementara untuk tipe lain seperti S MT Rp 308.750.000/unit, S CVT Rp 318.750.000/unit, E CVT Rp 342.750.000/unit, dan tipe 1.8 Prestige Rp 425.250.000/unit.

Dikatakan, tipe E CVT Spesial Edition yang merupakan produk terbaru ini diluncurkan untuk memenuhi permintaan pasar. “HRV sudah tiga tahun terakhir menjadi produk Honda yang diminati oleh masyarakat, Maka sebagai apresiasi terhadap konsumen, Honda memberikan beberapa perubahan pada Honda HRV terbaru ini,” kata Dedy.

Beberapa perubahan tersebut adalah lampu full LED, jok seluruhnya kulit, serta mesin 1.800 cc. Selain itu juga masih dilengkapi dengan multi-angle rear view camera, sehingga parkir lebih mudah dengan kamera yang dapat melihat berbagai sudut dan kondisi jalan di belakang kendaraan.

“Bagi yang melakukan pemesanan sudah dapat dipesan di Honda Arista Banda Aceh atau menghubungi sales dari Honda Arista Banda Aceh. Untuk unitnya inden, tapi tidak lama,” ujarnya.

Public Relation Honda Arista Banda Aceh, M Dedy Jumaidy, juga menyampaikan untuk service, Honda Arista menyediakan varian paket cermat dan paket cermat plus untuk semua mobil jenis Honda.

Ia menjelaskan paket cermat tersedia dalam perawatan berkala 3 tahun/50.000 km dan 6 tahun/100.000 km. Keunggulan paket ini biaya perawatan lebih hemat, bebas kenaikan harga, dapat dicicil bersamaan dengan kredit mobil, kendaraan tetap prima, dan berlaku di semua diler Honda di Indonesia.

Sedangkan paket cermat plus menghadirkan tambahan poin keuntungan (extended warranty) yang memperpanjang perlindungan kendaraan selama dua tahun. Selain itu, perlindungan ekstra setelah masa garansi berakhir, dan melindungi mobil dari biaya perbaikan tak terduga. (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help