Jokowi: Masak Presiden Disuruh Jumping Motor Gede di Udara Tanpa Peran Pengganti, Gila Bro!

Presiden Joko Widodo mengaku heran ada yang memperdebatkan video menunggang sepeda motor gede di pembukaan Asian Games 2018.

Jokowi: Masak Presiden Disuruh Jumping Motor Gede di Udara Tanpa Peran Pengganti, Gila Bro!
programs.sbs.co.kr
Jokowi naik Moge saat pembukaan Asian Games 2018 

SERAMBINEWS.COM, YOGYAKARTA - Presiden Joko Widodo mengaku heran ada yang memperdebatkan video menunggang sepeda motor gede di pembukaan Asian Games 2018.

Kontroversi itu seputar pemeran dalam adegan cukup berbahaya itu.

Jokowi mengatakan, video tersebut adalah sebuah hiburan untuk meramaikan acara pembukaan Asian Games 2018.

"Ini kan tontonan, ini kan hiburan untuk pembukaan dan itu kan yang mengurus EO (event organizer), yang punya ide-ide," ujar Jokowi saat berpidato di pembukaan Kongres Mahasabha XI Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) di Hotel The Rich, Yogyakarta, Rabu (29/08/2018).

Ia mengatakan, tidaklah mungkin seorang presiden melakukan aksi naik sepeda motor gede melewati jalanan hingga jumping seperti di video pembukaan Asian Games 2018 lalu.

"Ya, masak saya suruh main sendiri seperti itu, logikanya Presiden suruh jumping seperti itu, yang bener aja lah," ucapnya disambut riuh tepuk tangan semua hadirin yang hadir.

 Presiden Jokowi menceritakan, sekitar satu setengah tahun yang lalu, ia didatangi oleh Wishnutama.

Di pertemuan tersebut Jokowi ditawari untuk bermain di acara pembukaan Asian Games 2018. Tawaran itupun disetujui oleh Presiden.

"Saya diberi alternatif saat itu, yang biasa, agak ekstrem dan ekstrem. Saya terus pilih yang ekstrem. Ya, sekali lagi presiden disuruh akrobat seperti itu, ya gila bro, ya enggaklah," katanya.

"Kan ditampilkan warna-warni budaya yang kita miliki, di situ diselipkan saya naik sepeda motor. Problemnya sebetulnya bukan di naik sepeda motornya, yang diurus kok yang  sebetulnya enggak perlu diurus, masalah stuntman," tegasnya.

Baca: Ini Jadwal Undian Fase Grup Liga Champions 2018-2019, Catat Ya!

Baca: Tantri Kotak Ingin Sumbang Medali Emas di Asian Games 2018, Tapi dari Cabang Olahraga Ini

Halaman
1234
Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved