Aceh Besar Gelar Rapat Koordinasi PORA XIII

Masing-masing bidang mempresentasikan kemajuannya terkait penyelenggaraan PORA XIII yang digelar 18-25 November.

Aceh Besar Gelar Rapat Koordinasi PORA XIII
ist
Bupati Ir Mawardi Ali dan Forkopimda Aceh Besar dalam rapat koordinasi PORA XIII yang berlangsung di Hijrah Hotel, Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Jumat (31/9/2018l) malam. 

Laporan Jalimin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, KOTA JANTHO - Menjelang Pelaksanan Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII 2018, sejumlah bidang paparkan kemajuannya di hadapan Bupati Ir Mawardi Ali dan Forkopimda Aceh Besar dalam rapat koordinasi yang berlangsung di Hijrah Hotel, Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Jumat (31/9/2018l) malam.

Masing-masing bidang mempresentasikan kemajuannya terkait penyelenggaraan PORA XIII yang akan digelar 18 hingga 25 November 2018 mendatang di Kota Jantho, Aceh Besar.

Kesiapan-kesiapan yang sampaikan diantarnya,bidang sarana prasarana, bidang promosi, bidang transportasi, bidang pembukaan dan penutupan, dan bidang-bidang pendukung lainnya.

Ketua umum Panitia Penyelenggaraan PORA XIII, Drs Iskandar MSi yang juga Sekdakab Aceh Besar mengatakan, hingga saat ini pihak penyelenggara terus melakukan kesiapan untuk mematangkan berbagai kebutuhan hingga menjelang hari pelaksanaan PORA nantinya.

"Terima kasih kepada semua bidang yang telah bekerja hingga dengan hari ini bisa dilihat berbagai kesiapan-kesiapannya," katanya.

Baca: Roadshow PORA XIII di Car Free Day Banda Aceh, Apa Saja Agendanya?

Berbagai bidang yang terus melakukan persiapan agar pelaksanaan PORA sukses yakni bidang sarana prasarana terkait kesiapan venue yang berada di bawah SKPK dinas PUPR dan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga juga beberapa dinas terkait kesiapan termasuk sarana untuk akomodasi dan konsumsi, kemudian bidang pertandingan yang selama ini sudah bekerja dengan baik.

Kemudian bidang promosi, semua pihak diminta untuk mendukung dalam hal menggemakan PORA XIII ini, selama ini di bidang promosi sudah melakukan berbagai promosi melalui media, baik media cetak maupun elektronik dan media online dan sosial media.

"Untuk mengaungkan PORA juga kita meminta kepada instansi-instansi vertikal dan perbankan di Aceh Besar untuk ikut melakukan promosi dalam rangka untuk memperkenalkan kepada masyarakat," harap Iskandar.

Baca: DPRK Aceh Besar Tinjau Pembangunan Venue PORA

Sementara itu, Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali dalam arahannya menyampaikan bahwa PORA XIII Aceh Besar ini harus lebih bagus dari pelaksanaan PORA sebelumnya yang pernah digelar di Aceh.

Halaman
12
Penulis: Jalimin
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help