Capella Dinamik Launching PCX Hybrid di Aceh

PCX Hybrid menjadi sepeda motor hybrid pertama yang hadir di Indonesia. Sepeda motor premium ini diproduksi di Indonesia.

Capella Dinamik Launching PCX Hybrid di Aceh
SERAMBINEWS.COM/MUHAMMAD NASIR
PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh meluncurkan All New Honda PCX Hybrid, Sabtu (1/9/2018) di Breaktime Cafe, Banda Aceh. 

Laporan Muhammad Nasir | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh meluncurkan All New Honda PCX Hybrid, Sabtu (1/9/2018) di Breaktime Cafe, Banda Aceh.

PCX Hybrid menjadi sepeda motor hybrid pertama yang hadir di Indonesia. Sepeda motor premium ini juga diproduksi di Indonesia.

Sales Office Head Capella Peunayong, Saifullah yang didampingi Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Wilayah Aceh, Hermawan Kunhardi dalam konferensi pers, Sabtu (1/9/2018) di Showroom Honda Peunayong, Banda Aceh mengatakan, sebagai kendaraan roda dua berteknologi hybrid pertama di dunia yang diproduksi di Indonesia, tepatnya di pabrik AHM Sunter.

PCX Hybrid ini ingin memberikan kesenangan sekaligus kebanggaan bagi pencinta skutik berteknologi tinggi.

Baca: Capella Perkenalkan Smart Key All New Vario

Sebagai motor kelas premium dan berteknologi tinggi, PCX Hybrid hanya hadir dengan satu warna yaitu perpaduan antara hitam dengan biru. Sepeda motor mewah ini dikenakan harga Rp 43,7 juta. 

“Kelebihan PCX Hybrid memiliki akselerasi lebih tinggi dan bahan bakarnya lebih irit dibanding dengan PCX sebelumnya. Serta teknologi yang dihadirkan memang sudah sangat canggih,” ujar Saifullah.

Sales Departement Head Capella Dinamik Nusantara, Wandy Halim mengatakan, PCX hybrid ini sudah dapat dipesan di showroom honda di seluruh Aceh.

Namun unit sepeda motornya saat ini hanya tersedia di Showroom Capella Honda Peunayong Banda Aceh.

Baca: Honda Super Cub C125 Bisa Inden di Capella Peunayong

Alasannya, karena PCX Hybrid merupakan sepeda motor premium sehingga hanya disediakan di Banda Aceh.

Tapi jika ada pemesan di daerah, maka pihak Honda akan segera mengirimnya ke daerah pemesan tersebut.

Sebelum kegiatan launching secara resmi itu, Capella Dinamik sudah menjual dua unit PCX hybrid, keduanya untuk konsumen di Banda Aceh.

Selain Hermawan, Saifullah, Wandy Halim, dan Abdillah, konferensi pers kemarin juga hadir Promotion And Advertisement Departement Head Capella Dinamik Nusantara, Hendro, dan Public Relations, Yana. (*)

Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved