Asian Games 2018

Final Sepak Takraw Asian Games 2018 - Perjuangan Saiful Dkk Merebut Emas Terakhir untuk Indonesia

Jika menang, maka tim quadrant ini merupakan penyumbang emas ke-31 atau emas terakhir bagi Indonesia di Asian Games 2018.

Final Sepak Takraw Asian Games 2018 - Perjuangan Saiful Dkk Merebut Emas Terakhir untuk Indonesia
BolaSport.com
Tim putra sepak takraw Indonesia berlaga di Asian Games 2018. 

SERAMBINEWS.COM, PALEMBANG - Tim quadrant putra Indonesia akan berlaga di babak final sepak takraw Asian Games 2018 melawan Jepang, hari ini, Sabtu (1/9/2018) mulai pukul 12.30 WIB.

Penampilan mengesankan Saiful Rijal dkk pada babak semifinal saat mengalahkan Singapura 2-0, Jumat (31/8/2018), diharapkan kembali terulang pada partai puncak yang digelar di Ranau Hall Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, siang ini.

Indonesia akan bertemu mantan rival di babak penyisihan yaitu Jepang untuk memperebutkan podium tertinggi di sepak takraw Asian Games 2018.

Jika Indonesia menang pada pertandingan ini, maka tim quadrant ini merupakan penyumbang emas ke-31 atau emas terakhir bagi Indonesia di Asian Games 2018.

"Kekompakan. Kami tingkatkan lagi," ujat Rijal kepada awak media usai pertandingan seperti dilansir Serambinews.com dari Bolasport.com.

Habiskan Rp6,9 Miliar per Hari untuk Makanan, Apa Menu yang Disajikan untuk Atlet Asian Games 2018?

Atlet asli Lumajang, Jawa Timur, ini berharap bisa melanjutkan tren positif di semifinal ke final.

"Mudah-mudahan untuk selanjutnya juga menang. Sama-sama berat. Kalau kami bisa mengalahkan diri sendiri maka Insya Allah bisa teratasi," lanjut Rijal.

Jika melihat catatan pertandingan di nomor quadrant putra, Indonesia boleh berbangga karena menang 21-15, 21-12 di babak penyisihan hari Selasa (28/8/2018).

Apalagi ada dukungan pemain kelima, yaitu para penonton dan pendukung Indonesia yang memadati Ranau Hall Jakabaring di setiap pertandingan.

"Penonton tidak memberi beban tetapi justru kami malah memiliki motivasi lebih," kata Rijal mantap.

Rincian Bonus yang Diterima Atlet Indonesia Peraih Medali Asian Games 2018

Halaman
12
Penulis: Safriadi Syahbuddin
Editor: Safriadi Syahbuddin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help