Kapolsek Jangka dan Kasat Pol Airud Dilantik

Wakapolres Bireuen, Kompol Carlie Syahputra Budiman melantik dan melakukan serah terima jabatan (sertijab)

Kapolsek Jangka dan Kasat Pol Airud Dilantik
Pasang tanda jabatan-Wakapolres Bireuen, Kompol Carlie Syahputra Budiman SIK memasang tanda jabatan kepada Kapolsek Jangka dalam pelantikan dan sertijab dihalaman Mapolres Bireuen, Jumat (31/8). FOTO/ist 

BIREUEN - Wakapolres Bireuen, Kompol Carlie Syahputra Budiman melantik dan melakukan serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Jangka dan Kasat Pol Airud Peudada di halaman mapolres setempat, Jumat (31/8). Sertijab ini dihadiri seluruh personel jajaran Polres Bireuen serta pengurus Bhayangkari.

Mereka yang dilantik kemarin adalah Ipda Syarifuddin yang selama ini menjabat sebagai KBO Lantas Polres Bireuen menjadi Kapolsek Jangka. Sedangkan, Kapolsek Jangka sebelumnya yakni Iptu Husni Eka Jumadi dilantik menjadi Kasat Pol Airud Peudada menggantikan Iptu Ameer MZ yang dilantik sebagai Kasubbag Sarpras Polres Bireuen.

Wakapolres Bireuen dalam amanatnya mengatakan, tanggung jawab atas suatu jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan, d imana di dalamnya mengandung konsekuensi yang tidak ringan. Sehingga setiap jabatan dituntut untuk dapat menampilkan kinerja yang terbaik agar mampu membawa perubahan dalam organisasi ke arah yang lebih baik. “Saya berharap, tanggung jawab tersebut dapat dijalankan oleh semua pejabat utama Polres Bireuen, baik itu pejabat lama maupun yang baru,” ujarnya.(yus)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help