Pemeriksaan di Perbatasan Sumut Diperketat

Satresnarkoba Polres Aceh Tenggara mulai mempperketat pemeriksaan kendaraan yang masuk dari perbatasan Sumut,

Pemeriksaan di Perbatasan Sumut Diperketat
TRIBUNNEWS.COM
Razia kendaraan 

KUTACANE - Satresnarkoba Polres Aceh Tenggara mulai mempperketat pemeriksaan kendaraan yang masuk dari perbatasan Sumut, tepatnya di Lawe Pakam, Kecamatan Babul Makmur dan Rumah Bundar, perbatasan Gayo Lues.

“Kami akan tutup pintu masuk narkoba di perbatasan Aceh- Sumut dan batas Gayo Lues-Agara,” kata Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi didampingi Kasat Narkoba, Iptu Rahmat SH kepada Serambi, Jumat (30/8).

Menurut Kasat Narkoba itu, pihaknya terus melakukan gebrekan walaupun baru tiga pekan lebih bertugas di Agara, seperti melakukan razia terhadap kendaraan yang masuk ke Agara. Disebutkan, seluruh jenis kendaraan diperiksa, baik roda dua, tiga, empat dan mobil penumpang bersama barang.

Dia mengaku telah mengantongi nama-nama bandar dan juga pengguna narkoba yang akan segera dilakukan penangkapan. Dia menjelaskan pemberantasan narkoba harus mendapat dukungan dari seluruh elemen masyarakat, karena narkoba menjadi musuh bersama, bukan hanya kepolisian, tetapi juga masyarakat, sehingga generasi muda dapat dicegah dari pengaruh narkoba.(as)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help