Roadshow PORA XIII di Car Free Day Banda Aceh, Apa Saja Agendanya?

Kali ini PP PORA XIII Aceh Besar melakukan Roadshow to Car Free Day (CFD) di Kota Banda Aceh, Minggu (2/9/2018) pagi.

Roadshow PORA XIII di Car Free Day Banda Aceh, Apa Saja Agendanya?
ist
Sekum PP PORA meeting dengan sponsor dan panitia CFD di Kantor Bank Syariah Mandiri, Banda Aceh, Sabtu (1/9/2018). 

Laporan Jalimin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Dalam rangka menggemakan Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII yang akan berlangsung di Kota Jantho Aceh Besar pada 18-25 November 2018.

Kali ini PP PORA XIII Aceh Besar melakukan Roadshow to Car Free Day (CFD) di Kota Banda Aceh, Minggu (2/9/2018) pagi.

Roadshow PORA ini bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat Aceh, bahwa, akan berlangsung even olahraga berskala propinsi pada pertengan November 2018 mendatang di Kota Jantho, dimana, Aceh Besar menjadi sebagai tuan rumahnya.

Baca: Car Free Day Mandiri Group

Sekretaris Umum (Sekum) Panitia Penyelenggara (PP) PORA XIII Aceh Besar, Teuku Dahsya K Putra MAP dalam meeting persiapan akhir dengan panitia CFD di Kantor Bank Syariah Mandiri, Banda Aceh, Sabtu (1/9/2018) mengatakan, pihaknya memilih area CFD ini dikarenakan disana ada aktifitas masyarakat yang dilakukan secara umum disetiap hari minggu pagi, semua aktifitas olahraga yang ada di Kota Banda Aceh berpusat di area CFD di ruas jalan Jambo Tape hingga Simpang Lima.

"Tema PORA ini sangat menarik dan pas konsep dengan CFD itu sendiri dan saya yakin semangat masyarakat untuk mendukung kesuksekan PORA di Aceh Besar sangat antusias," ujar T Dahsya K Putra.

Sosialisasi PORA XIII itu dimulai sejak pukul 6.30 hingga 10.30 WIB, akan diawali dengan senam sehat dan dilanjutkan dengan berbagai penampilan para atlet.

Pada CFD ditargetkan ribuan pengunjung dapat memadati area tersebut, dan dipastikan juga hadir Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali, unsur Forkopimda dan para pejabat jajaran Pemkab Aceh Besar serta sejumlah atlet.

Untuk mendukung PORA XIII Roadshow to Car Free Day juga disampaikan berbagai kegiatan lain diantaranya, lomba mewarnai yang diikuti anak PAUD- TK dan SD.

Selain itu, jug ada berbagai kegiatan lainnya seperti Aceh Senam, pagelaran seni, donor darah dan juga akan ada doorprize yang disediakan oleh pihak sponsor.

Baca: RSUD Meuraxa Layani Tapping di Arena Car Free Day

Halaman
12
Penulis: Jalimin
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved