Otomotif

Dua Produk Honda Diluncurkan

PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh meluncurkan dua produk

Dua Produk Honda Diluncurkan
JAJARAN PT Capella Dinamika Nusantara memamerkan New Honda CB 150 R dan New Honda CBR 250 RR saat konferensi pers di Dealer Honda Peunayong, Banda Aceh, Minggu (2/9). 

BANDA ACEH - PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh meluncurkan dua produk sepeda motor terbarunya, New Honda CB 150R StreetFire dan New Honda CBR 250 RR. Peluncuran itu berlangsung di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh, Minggu (2/9).

Sales Office Head Capella Peunayong, Saifullah dalam konferensi pers kemarin di Dealer Honda Peunayong, Banda Aceh mengatakan, kedua sepeda motor keluaran terbaru itu memiliki segmen pelanggan tertentu yang menyukai sepeda motor sport dan gagah.

“Sepeda motor CB sebelumnya memang sudah kita pasarkan, tapi produk terbaru New CB 150R terjadi peremajaan dan penambahan beberapa fiturnya. Demikian juga untuk New Honda CBR 250 RR yang memiliki banyak fitur canggih,” ujar Saifullah.

Ia menjelaskan, New Honda CB150R StreetFire kini memiliki desain baru pada shroud yang memberikan kesan big bike pada model ini, bodi samping, rear cowl, wavy disc brake, pijakan kaki aluminium, serta stang baru. Sehingga semakin menghadirkan kesan yang tangguh dan eksklusif.

Ia menambahkan, New Honda CB 150 R StreetFire untuk tipe Special Edition (SE) ini terdapat tiga pilihan warna baru yaitu Honda Racing Red, Fury Mat Red dan Raptor Mat Black. Sedangkan tipe standar ada pilihan warna Wild Black dan Macho Black. Harga yang dibanderol untuk CB 150 R Rp 27,7 juta untuk yang standar dan Rp 28,7 juta untuk Spesial Edition. Motor ini juga disematkan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang membuat rangkaian lampu motor ini terlihat lebih tajam.

Saifullah menambahkan, untuk CBR 250 RR dihadirkan dua pilihan warna yaitu Black Freedom dan Bravery Mat Red. Khusus untuk Black Freedom dihadirkan bagi bagi pecinta motor sport yang senang berkreasi dan modifikasi. Kedua warna baru ini melengkapi keluaran sebelumnya yang berwarna Mat Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red.

New Honda CBR 250 RR Black Freedom tipe standar dipasarkan dengan harga Rp 62,1 juta, kemudian untuk warna Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Black Metallic dikenakan harga Rp 66,9 juta untuk tipe standar dan Rp 72,9 juta untuk tipe ABS. Sementara Honda Racing Red dikenakan harga Rp 67,5 untuk standar dan Rp 73,5 untuk ABS.

Dalam acara launching di Blangpadang kemarin, selain memamerkan sepeda motor, juga ada test riding dan sosialisasi keselamatan. Sementara di konferensi pers juga hadir, Promotion And Advertisement Departement Head Capella Dinamik Nusantara, Hendro, Sales Departement Head Capella Dinamik Nusantara, Wandy Halim, Public Relations, Yana, dan Technical Service Section Head, Abdillah yang menjelaskan mengenai kelebihan dan penjualan motor tersebut.

Sales Departement Head Capella Dinamik Nusantara, Wandy Halim mengatakan, terdapat bonus menarik yang diberikan oleh PT Capella Dinamik Nusantara dalam launching New Honda CB 150R StreetFire dan New Honda CBR 250 RR.

Dikatakan, bagi pemilik motor sport dengan merk kompititor (selain Honda) yang ingin menukar sepeda motornya dengan produk terbaru Honda tersebut akan mendapatkan bonus, berupa diskon hingga Rp 5,5 juta. Untuk informasi lengkapnya konsumen dapat berkonsultasi ke dealer Honda. “Jadi kalau mau ganti motor dari merk kompetitor lain ke merk ini yang produk terbaru ini, maka akan kita beri diskon Rp 5,5 juta,” ujarnya.

Sementara bagi yang ingin menukar produk CB atau CBR versi lama ke produk keluaran terbaru ini maka pihak dealer akan memberikan diskon Rp 3 juta.

Sales Office Head Capella Peunayong, Saifullah mengatakan, saat ini produk terbaru itu sudah dapat dipesan di seluruh dealer Honda di Aceh, baik secara cash maupun kredit. Karena saat ini sudah tersedia di semua dealer, bahkan saat ini untuk keluaran terbaru CB sudah terjual 150 unit dan CBR 2 unit. (mun)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved