Meriah, Peringatan Hardikda ke-59 di Simeulue

Dinas Pendidikan Simeulue menggelar pameran pembangunan pendidikan yang menghadirkan stan dari 10 kecamatan di wilayah kepulauan itu.

Meriah, Peringatan Hardikda ke-59 di Simeulue
SERAMBINEWS.COM/SARI MULIYASNO
Siswa Simeulue memperlihatkan hadiah yang diraih dari berbagai lomba yang diikuti di tingkat daerah maupun di luar daerah usai upacara Hardikda ke-59, Senin (3/9/2018). 

Laporan Sari Muliyasno I Simeulue

SERAMBINEWS.COM, SINABANG - Hari Pendidikan Daerah (Hardikda) ke-59 di Kabupaten Simeulue diperingati secara meriah, Senin (3/9/2018).

Kegiatan itu dipusatkan di Lapangan Pendopo Bupati Simeulue. Bertindak sebagai inspektur upacara, yakni Wakil Bupati Simeulue, Hj Afridawati.

Seharian tak Nampak, Sopir di Lhokseumawe Ditemukan Terbujur Kaku di dalam Mobil L-300

Tragis! Tiga Penambang Emas di Geumpang Pidie Tewas Kehabisan Oksigen di Lubang Galian

Untuk peringatan Hardikda tahun 2018 ini, Dinas Pendidikan Simeulue menggelar pameran pembangunan pendidikan yang menghadirkan stan dari 10 kecamatan di wilayah kepulauan itu, serta stan Kemenag dan SLTA dalam wilayah Kota Sinabang.

Kadis Pendidikan Simeuleu, Rasmidin SPd dalam laporannya menyebutkan bahwa pameran pembangunan pendidikan yang diselenggarakan itu untuk mewujudkan pendidikan Simeulue yang cerdas, berintegritas dan bersyariat.

PTUN Kabulkan Gugatan 32 PNS di Simeulue yang Dinonjobkan Bupati Erly Hasyim

Menpora Ungkap Saldo Untuk Bonus Atlet, Milik Jafro Megawanto Paling Tinggi, Segini Jumlahnya

Selanjutnya pembangunan pendidikan, pelayanan pendidikan, peningkatan mutu pendidikan menjadi prioritas utama dengan tidak mengabaikan pembangunan fisik.(*)

Penulis: Sari Muliyasno
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved