Pemko Sabang Gelar Turnamen Inter Island Cup II

Even tersebut sebagai ajang silaturrahmi untuk memperkuat keakraban antarintansi pemerintah yang tergabung dalam grup sepakola Pemko FC

Pemko Sabang Gelar Turnamen Inter Island Cup II
Kapten Beruang Hitam FC dan Pemko D Sabang, berfoto bersama sebelum bertanding, Senin (3/9/2018). 

Laporan Jalimin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, SABANG - Pemko FC menggelar turnamen sepak bola Inter Island Cup II di Stadion Stade De Lhok Igeuh Sabang, mulai 3 hingga 13 September 2018.

Untuk memeriahkan HUT ke-53 Kota Sabang dan HUT ke-73 Republik Indonesia.

Even tersebut sebagai ajang silaturrahmi untuk memperkuat keakraban antarintansi pemerintah yang tergabung dalam grup sepakola Pemko FC.

Baca: VIDEO - Rayakan Kemenangan di Liga Inggris, Pemain Liverpool Ini Pilih Bersihkan Masjid 

Ajang silaturahmi internal dalam instansi Pemko Sabang ini juga diikut sertakan masyarakat yang gemar olahraga sepakbola sehingga semboyan "memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat" dapat tercapai.

Ketua Panitia, Romy Hidayat, Selasa (4/9/2018) mengatakan, turnamen Inter Island Cup II diikuti oleh enam tim, yakni Pemko A, Pemko B, Pemko C, Pemko D, Beruang Hitam FC dan Putra Ujung Kareung FC dengan sistem pembagian grup yang dibagi dalam dua grup. 

Romy menambahkan, panitia telah menyiapkan hadiah kepada para juara I, II, III, IV dan pencetak gol terbanyak.

Baca: Ini Sembilan Negara yang Pulang Tanpa Medali Asian Games 2018

"Dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah sebagai dana pembinaan yang bertujuan dapat terus terbangun kekompakan dan kebersamaan antarsesama antarintansi Pemerintah Kota Sabang," ujarnya.

Pada laga pembuka yang berlangsung di Stadion Lhok Igeuh, Senin (3/9/2018) petang, Beruang Hitam FC berhadapan dengan Pemko D.

Duel yang disaksikan ratusan penonton tersebut, Beruang Hitam FC berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-0 atas Pemko D.(*)

Penulis: Jalimin
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help