Tukar Telkomsel Poin, Pelanggan Dapat Berbagai Hadiah

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional setiap September, Telkomsel memberikan

Tukar Telkomsel Poin, Pelanggan Dapat Berbagai Hadiah
Kolase/Serambinews.com

BANDA ACEH - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional setiap September, Telkomsel memberikan berbagai hadiah kepada pelanggan dengan cara menukarkan Telkomsel Poin yang dimilikinya. Pelanggan Telkomsel dapat memperoleh berbagai hadiah langsung seperti merchandise, produk layanan komunikasi, saldo TCASH, voucher belanja, hingga smartphone.

General Manager Sales Regional Telkomsel Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), Agus Sumirat dalam siaran pers yang diterima Serambi, Rabu (5/9) menyampaikan program tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

“Kepercayaan dari pelanggan menjadi tantangan tersendiri bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa mendatang sebagai penyedia layanan, dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya,” katanya.

Agus menyebutkan program yang dapat diikuti pelanggan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yaitu penukaran Telkomsel Poin dengan layanan suara, SMS, paket data, international roaming dan Langit Musik pada periode 4-8 September 2018, penukaran Telkomsel Poin dengan voucher merchant online pada periode 4-8 September 2018,

dan penukaran Telkomsel Poin disertai isi ulang pulsa di GraPARI tertentu untuk mendapatkan hadiah langsung berupa saldo TCASH, smartphone 4G, voucher belanja, pulsa dan merchandise.

Penukaran Telkomsel Poin dapat dilakukan dengan menghubungi menu akses *700*73#, aplikasi MyTelkomsel, atau dengan datang langsung (walk-in) ke 52 GraPARI khusus yang mengadakan program Hari Pelanggan Nasional 2018. “Tentunya hadiah akan diberikan selama persediaan masih ada, dan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Informasi lebih lanjut mengenai program ini bisa didapatkan di www.telkomsel.com/haripelanggan,” demikian Agus Sumirat. (una/rel)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved