Plt Gubernur Irit Bicara Soal Kelanjutan Pabrik Semen Laweueng, ‘Kita Bicara di Kesempatan Lain’

Sejak September 2017, tak ada kejelasan bagaimana kelanjutan pembangunan pabrik semen oleh PT Semen Indonesia Aceh tersebut.

Plt Gubernur Irit Bicara Soal Kelanjutan Pabrik Semen Laweueng, ‘Kita Bicara di Kesempatan Lain’
SERAMBINEWS.COM/SUBUR DANI
Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah bersama Ketua Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) Soekarwo saat diwawancarai awak media di Kantor Gubernur Aceh, Jumat (7/9/2018). 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Nasib pembangunan pabrik semen di Kecamatan Muara Tiga, Laweueng tak jelas hingga saat ini.

Sejak mandegnya pembangunan pada September 2017 lalu, tak ada kejelasan bagaimana kelanjutan pembangunan pabrik semen oleh PT Semen Indonesia Aceh tersebut.

Beredar informasi, dalam beberapa waktu terakhir, pihak terkait mulai membahas kembali kelanjutan pembangunan pabrik dengan total investasi pembangunannya mencapai Rp 5 triliun. 

(Bagaimana Kelanjutan Pembangunan Pabrik Semen Laweung, Ini Penjelasan Abusyik)

(Tindaklanjuti Hasil Kunjugan ke Pabrik Semen Laweueng, Haji Uma Temui Direksi PT SCA‬, Ini Hasilnya)

Namun, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Nova Iriansyah yang ditanyai Serambinews.com tentang hal itu memilih irit komentar.

Nova mengaku akan menjawab pertanyaan Serambinews.com pada kesempatan lain.

"Mungkin itu nanti kita bicara di kesempatan yang lain. Belum bisa (sekarang), saya belum ada datanya," kata Nova Iriansyah saat diwawancarai awak media usai melepas tim ekspedisi jalur darat 34 gubernur Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) di lobi Kantor Gubernur Aceh, Jumat (7/9/2018).(*)

Penulis: Subur Dani
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved