PMI Lhokseumawe Terima Ambulans dari PLN

Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Lhokseumawe menerima satu unit ambulans yang merupakan bantuan

PMI Lhokseumawe Terima Ambulans dari PLN
MANAJER PLN Area Lhokseumawe, Arif menyerahkan mobil ambulans secara simbolis kepada Ketua PMI Kota Lhokseumawe, Junaidi Yahya yang ikut disaksikan Wali Kota Suaidi Yahya dan Wakil Wali Kota Yusuf Muhammad, Kamis (6/9). 

LHOKSEUMAWE - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Lhokseumawe menerima satu unit ambulans yang merupakan bantuan dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PLN Area Lhokseumawe, Kamis (6/9). Ambulans tersebut diserahkan Manajer PLN Area Lhokseumawe, Arif kepada Ketua PMI Kota Lhokseumawe, Junaidi Yahya. Turut hadir, Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya.

Manajer PLN Area Lhokseumawe, Arif mengharapkan, ambulans tersebut dapat dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat dan kegiatan-kegiatan sosial lainnya, terutama dalam hal pelayanan kesehatan.

Ketua PMI Kota Lhokseumawe, Junaidi Yahya mengucapkan terima kasih kepada PLN Wilayah Aceh dan PLN Area Lhokseumawe, atas bantuan yang telah diberikan tersebut. “Kepercayaan yang telah diberikan kepada kami akan dijaga dengan baik. Ambulans ini sepenuhnya akan dipergunakan untuk kegiatan kemanusiaan,” janji Junaidi Yahya.

Sementara itu, Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya menerangkan, PMI Kota Lhokseumawe memiliki peranan yang sangat penting dalam membantu Pemerintah Kota Lhokseumawe terkait persoalan pelayanan kesehatan dan kemanusiaan. “Makanya, kita harapkan dukungan seluruh lapisan masyarakat di Kota Lhokseumawe agar tugas PMI akan lebih maksimal dalam menjalankan misi kemanusiaan,” demikian Suaidi Yahya.(bah)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved