Satpol PP Abdya Datangi Sejumlah Hotel dan Wisma

Kabarnya, anggota Satpol PP dan WH Abdya itu, menindaklanjuti pasca ditemukan adanya wisma atau losmen yang dijadikan tempat prostitusi

Satpol PP Abdya Datangi Sejumlah Hotel dan Wisma
Satpol PP dan WH Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) turun ke sejumlah hotel, wisma dan losmen yang beroperasi di seputaran Blangpidie dan Susoh, Kamis (6/9/2018) pagi 

Laporan Rahmat Saputra I Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Satpol PP dan WH Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) turun ke sejumlah hotel, wisma dan losmen yang beroperasi di seputaran Blangpidie dan Susoh, Kamis (6/9/2018) pagi.

Kabarnya, anggota Satpol PP dan WH Abdya itu, menindaklanjuti pasca ditemukan adanya wisma atau losmen yang dijadikan tempat prostitusi oleh Mama Ros Cs.

Selain itu, kedatangan para anggota Satpol PP Abdya itu guna melihat izin dan penertiban sejumlah wisma, losmen dan hotel yang beroperasi di Abdya.

Baca: Satpol PP Abdya Tangkap Wanita Diduga Mucikari dan PSK, Ini Jumlah Uang Booking yang Ditemukan

Dalam penertiban yang turut hadir Kasi Penindakan dan penegakan Perda Satpol PP Abdya, Zulfikar, Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban (Trantip) Abdya, Hamdi dan sejumlah personil Satpol PP itu, pihaknya menemukan adanya sejumlah hotel dan wisma telah berakhir izin.

Penginapan yang telah berakhir izin, yaitu Wisma Kuala Batu sejak 2012 silam, Wisma Mutiara berakhir Maret 2018, dan Wisma Granova berakhir 2017. (*)

Penulis: Rahmat Saputra
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved