BKPSDM Bireuen Tunggu Formasi PNS

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bireuen sedang menunggu jatah formasi CPNS

BKPSDM Bireuen Tunggu Formasi PNS
Twitter
CPNS 2018 

BIREUEN - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bireuen sedang menunggu jatah formasi CPNS penerimaan tahun ini dari pemerintah pusat. Hal itu disampaikan Plt Kepala BKPSDM Bireuen, Muhammadiyah SAg kepada Serambi, Jumat (7/9).

Dijelaskan Muhammadiyah yang mengaku masih di Jakarta mengikuti rapat penentuan kuota CPNS, pembahasan dengan BAKN masih berlangsung hingga Jumat (7/9) petang kemarin. Disusul kemudian melakukan pertemuan dengan tim di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB).

Menjawab Serambi berapa kuota yang akan diberikan ke Bireuen, Muhammadiyah belum bisa memastikan, karena masih dibahas. “Kemungkinan, beberapa hari ke depan akan kita ketahui, selain jumlah juga dibahas masalah teknis penerimaan serta ketentuan lainnya,” ujar Muhammadiyah.

Sekdakab Bireuen, Ir Zulkifli SP kepada Serambi menyatakan, berapa jumlah formasi untuk Bireuen belum ada kepastian karena masih dibahas di Jakarta dengan seluruh utusan dari kabupaten/kota.(yus)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved