Dirut dan Manajer CSR PT Mifa Raih Penghargaan

Direktur Utama (Dirut) dan CSR Manager PT Mifa Bersaudara, Ir Slamet Haryadi dan Azizon Nurza, meraih penghargaan CSR tertinggi

Dirut dan Manajer CSR  PT Mifa Raih Penghargaan
DIRUT PT Mifa Bersaudara, Slamet Haryadi, menerima penghargaan CSR tertinggi di Hotel JS Luwansa Jakarta, Kamis (6/9). FOTO IST 

BANDA ACEH - Direktur Utama (Dirut) dan CSR Manager PT Mifa Bersaudara, Ir Slamet Haryadi dan Azizon Nurza, meraih penghargaan CSR tertinggi. Malam penganugerahan Indonesia Sustainability Development Goal Awards (ISDA) yang diadakan Bappenas, Corporate Forum For Community Development (CFCD), dan Badan Standarisasi Nasional itu berlangsung di Hotel JS Luwansa Jakarta, Kamis (6/9).

Penghargaan ISDA Terbaik Pertama untuk kategori Direksi Tahun 2018 kepada Ir Slamet Haryadi, Penghargaan ISDA Terbaik Pertama untuk kategori Manajer CSR kepada Azizon Nurza.

Slamet menjelaskan komitmen PT Mifa Bersaudara untuk tumbuh, maju, dan berkembang bersama masyarakat Aceh diterapkan dalam rangka terwujudnya Sustainable Development Goals (SDGs).

Ditambahkan, pihaknya terus memberdayakan masyarakat di sekitar lokasi penambangan dengan memanfaatkan potensi lokal yang ada dan memperhatikan kearifan budaya lokal. Sehingga dapat meningkatkan perekonomian, kualitas pendidikan, lingkungan yang sehat, infrastruktur, hingga terbukanya banyak lapangan pekerjaan.

Selain itu, PT Mifa Bersaudara & PT Bara Energi Lestari yang dipimpin Slamet juga berhasil memperoleh penghargaan pada malam penganugerahan tersebut atas program-program CSR yang telah terlaksana.

Di antaranya Kategori Silver untuk program SDGs 3 (Kehidupan Sehat dan Sejahtera) dan Kategori Silver untuk program SDGs 8 (Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi) kepada PT Mifa Bersaudara serta Kategori silver untuk program SDGs 8 (Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi) kepada PT Bara Energi Lestari.(rel/jal)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved