PKA 7

Koordinator Volunteer PKA-7 Mengaku tak Pernah Tulis Surat Terbuka kepada Gubernur

Dapat dipastikan bahwa tulisan tersebut bukan merupakan representasi dari seluruh volunteer PKA 7 dan obyektivitasnya diragukan.

Koordinator Volunteer PKA-7 Mengaku tak Pernah Tulis Surat Terbuka kepada Gubernur
IST
Mulia Abdul Wahab, Koordinator Volunteer PKA-7 tahun 2018 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Perhelatan Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-7 Tahun 2018 yang berlangsung meriah di Banda Aceh, 5-15 Agustus lalu, ternyata masih menyisakan polemik.

Pada, Kamis (6/9/2018), beberapa media online di Aceh, termasuk Serambinews.com, menerima sepucuk surat terbuka yang mengatasnamakan 64 orang volunteer PKA-7.

Surat terbuka yang ditujukan kepada Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah, berisi keluh kesah para relawan atau volunteer PKA ke-7 yang sampai 5 September masih menanti uang jerih atas kerja keras mereka selama 10 hari menyukseskan PKA.

Selengkapnya baca di sini

(Surat Terbuka Untuk Gubernur Aceh Selaku Ketua Umum PKA-7)

(Pembukaan PKA Spektakuler)

Penari menampilkan tarian massal  pada malam pembukaan Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) Ke-7 di Stadion Harapan Bangsa, Lhoong Raya, Banda Aceh, Minggu (5/8/2018).
Penari menampilkan tarian massal pada malam pembukaan Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) Ke-7 di Stadion Harapan Bangsa, Lhoong Raya, Banda Aceh, Minggu (5/8/2018). (SERAMBINEWS.COM/M ANSHAR)

Belakangan, muncul bantahan terhadap keberadaan surat terbuka tersebut.

Koordinator Volunteer PKA-7, Mulia Abdul Wahab, yang mengaku mewakili 63 anggota lainnya menyatakan, tidak pernah mengeluarkan/menulis surat terbuka untuk Plt Gubernur yang juga sebagai Ketua umum Panitia PKA VII.

Berikut penjelasan lengkap Mulia Abdul Wahab melalui siaran pers yang dikirim kepada Serambinews.com.

Press Release

Perekrutan volunteer dilakukan secara bertahap pada awal bulan Juli 2018, dengan 1007 pendaftar, dilanjutkan dengan tahapan walk-in interview sejumlah 97 orang dan ditetapkan 70 orang volunteer terpilih.

Seiring berjalan waktu kemudian menyisakan 64 volunteer yang intens dan aktif terlibat.

Halaman
123
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help