Polsek Julok Tangkap Terduga Pelaku Penggelapan Mobil Milik Rosnidar di Langsa

“Setiba di Langsa pukul 16.30 WIB, kita langsung menangkap pelaku yang kemudian dibawa ke Mapolsek Julok untuk proses hukum lebih lanjut,”

Polsek Julok Tangkap Terduga Pelaku Penggelapan Mobil Milik Rosnidar di Langsa
Polres Aceh Timur, melalui jajaran Polsek Julok, menangkap SP di Kota Langsa, Selasa (4/9/2018). SP merupakan terduga pelaku penggelapan mobil milik Rosnidar dalam wilayah hukum Polsek setempat 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur 

SERAMBINEWS. COM,  IDI - Melalui operasi yang dipimpin Kapolsek Julok, AKP Suparwanto, jajaran personel Polsek Julok, Selasa (4/9/2018) telah mengamankan terduga pelaku penggelapan mobil milik Rosnidar dalam wilayah hukum Polres Langsa.

Tersangka yang diamankan yakni SP (28) tercatat sebagai warga Gampong Buket Panyang, Kecamatan Julok.

Korban (Rosnidar) juga tercatat sebagai warga kecamatan yang sama dengan pelaku penggelapan.

Baca: Polisi Tangkap Pembunuh Nek Fatimah di Julok, Aceh Timur, Begini Keterangan Tersangka

Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, melalui Kapolsek Julok, AKP Suparwanto, Minggu (9/9/2018) mengatakan, mobil milik Rosnidar itu digelapkan pada Sabtu 13 Januari 2018 sekitar pukul 09.00 WIB, di Gampong Blang Pauh Dua, Kecamatan Julok, Aceh Timur.

Korban (Rosnidar) telah melaporkan kasus ini ke Mapolsek Julok dengan Laporan Polisi Nomor : LP/03/I/2018/SPKT Sek. Julok tanggal 17 Januari 2018.

Baca: Info CPNS 2018 - Usulkan 300 Formasi CPNS, Pemko Langsa belum Tahu Jumlah yang Disetujui BKN

Penangkapan pelaku, jelas Kapolsek, berawal Selasa (4/9/2018) siang sekitar pukul 12.00 WIB, pihaknya mendapat informasi bahwa pelaku penggelepan mobil yang telah ditetapkan sebagai DPO itu berada di Kota Langsa.

“Setiba di Langsa pukul 16.30 WIB, kita langsung menangkap pelaku yang kemudian dibawa ke Mapolsek Julok untuk proses hukum lebih lanjut,” papar Suparwanto. (*)
 

Penulis: Seni Hendri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help