PT Liga Restui Cot Gapu

Stadion Cot Gapu, Bireuen, resmi menjadi markas Aceh United Football Club (AUFC) dalam mengarungi lanjutan kompetisi Liga 2

PT Liga Restui Cot Gapu
KAPTEN Aceh United, Ferry Komul mengikuti latihan perdana di Stadion Cot Gapu, Bireuen, sore kemarin. Mereka akan melawan Persita Tangerang dalam lanjutan kompetisi Liga-2 di Stadion Cot Gapu, Jumat (14/9). 

* Jelang Aceh United-Persita

BIREUEN - Stadion Cot Gapu, Bireuen, resmi menjadi markas Aceh United Football Club (AUFC) dalam mengarungi lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2018. Kepastian tersebut berdasarkan surat dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) bernomor 258/LIB/IX/2018 pada 10 September 2018.

Ketua Panitia, Muhammad Sakdan Abidin kepada Serambi petang kemarin mengakui, pihaknya sudah menerima persetujuan dari PT Liga tentang home-base Aceh United. “Alhamdulillah, PT Liga sudah mengeluarkan izin bertanding di Cot Gapu. Kami sudah menerima surat penetapan dari PT LIB. Dengan ini, Aceh United resmi bermarkas di Stadion Cot Gapu, Bireuen,” katanya.

Diterangkan Sakdan, persiapan infrastruktur Stadion Cot Gapu sudah 100 persen. Misalnya, perbaikan lapangan pertandingan, ruang ganti pemain, tempat duduk pemain cadangan, tribun utama, ruang konferensi pers, ruang medis, dan ruang wasit sudah sangat lengkap. “Berkat kerja keras petugas Stadion Cot Gapu dan kawan-kawan yang sudah kita utus di Bireuen, lapangan dalam waktu satu minggu rampung direnovasi. Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak sehingga Stadion Cot Gapu lolos verifikasi,” ucapnya.

Menurut Sakdan, Aceh United dalam laga perdana di Stadion Cot Gapu akan menantang Persita Tangerang, Jumat (14/9) petang. Pihaknya akan mencetak 10.000 lembar tiket. Harga tiket tribun utama Rp 30.000, dan tribun terbuka Rp 15.000.

“Kami mengajak masyarakat Bireuen dan Aceh unumnya khususnya para pecinta sepakbola, untuk mendukung Aceh United dengan menyaksikan langsung di Stadion Cot Gapu, “ajak Sakdan.

Sakdan juga meminta kepada penonton, agar saat pertandingan berlangsung tidak membawa botol air mineral ke lapangan, benda tajam, senjata, dan barang-barang berbahaya lainnya.(c38)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help