BPTD Wilayah I Aceh Baksos ke Panti Asuhan

Memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2018, Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD)

BPTD Wilayah I Aceh  Baksos ke Panti Asuhan
SERAMBI/MISRAN ASRI
Anak-anak yatim Panti Asuhan Penyantun Islam Seutui, Banda Aceh, dijamu makan siang di Uncle K di lantai 3, Suzuya Mall, Banda Aceh, Jumat (24/3). SERAMBI/MISRAN ASRI 

BANDA ACEH - Memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2018, Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah I Provinsi Aceh, menggelar bakti sosial (Baksos) ke Panti Asuhan dan Panti Jompo, Jumat (14/9).

Dipimpin Kepala BPTD Wilayah I Aceh, Buang Turasno ATD, mengawali kunjungannya ke Panti Asuhan Nirmala di kawasan Jalan Panglima Nyak makam, Gampong Kota Baru, Kecamatan Kuta Alam. Kedatangan kepala BPTD bersama para kasie dan stafnya ke panti itu disambut kepala UPTD Panti Asuhan Nirmala, Dra Salmia dan para anak panti.

Buang Turasno, mengatakan kegiatan baksos ini merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Harhubnas tahun 2018 yang puncaknya diperingati pada tanggal 17 September 2018 mendatang. Kepada pihak panti, Buang akan memperjuangkan keinginan anak-anak panti asuhan untuk memperoleh kendaraan transportasi ke Kemenetrian Perhubungan RI.

“Setiap tahun Kementerian Perhubungan mengadakan program bantuan bus, seperti halnya Trans Koetaraja, dirinya sendiri ikut memperjuangkannya pada tahun 2015 sehingga hasil mendapatkan 25 bus dan 5 unit lainnya. Kami mendukung dan akan membantu mengusulkan bahwa ini sangat diperlukan, paling tidak nanti jika ada pengadaan mobil bus, syukur-syukur tahun ini, paling tidak tahun depan di perioritaskan,” ujarnya.

Baksos tersebut dilanjutkan dengan mengunjungi panti Jompo Seujahtera Geunaseh Sayang di kawasan Ulee Kareng, dihadapan para lansia Buang Turasno menyampaikan tujuannya untuk bersilaturahmi dengan kakek nenek yang ada di panti jompo ini.(mir/rel)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help