Ini Penyebab Johansyah Didor Polisi Setelah Diringkus di Medan

Polisi mengamankan satu senpi laras panjang jenis AK-56, bersama 12 butir amunisi dan satu magazen.

Ini Penyebab Johansyah Didor Polisi Setelah Diringkus di Medan
MENATAPACEH.COM/BUDI FATRIA
ILUSTRASI -- Personel Brimob Polda Aceh terus memburu salah seorang anggota kelompok Din Minimi yang berhasil lolos usai ditembak polisi, di kawasan Limpok, Darussalam, Aceh Besar, Selasa (5/5/2015). 

Laporan Jafaruddin | Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON - ‎Johansyah (32) warga Desa Blang Bitra Kecamatan Peureulak, Aceh Timur diringkus polisi di kawasan Medan Denai saat bersama wanita, Sabtu (15/9/2018) sekira pukul 02.00 WIB.

Polisi mengamankan satu senpi laras panjang jenis AK-56, bersama 12 butir amunisi dan satu magazen.

Johansyah DPO Polres Aceh Utara dalam kasus kepemilikan senjata api (senpi) laras pendek dan laras panjang dan Polres Aceh Timur dalam kasus sabu-sabu.

Baca: Ternyata Johansyah Ditangkap Saat Sedang Lakukan Ini Bersama Seorang Wanita di Medan

Pria tersebut sudah beberapa kali lolos dalam penyergapan polisi. Bahkan pada Agustus sempat terjadi kontak tembak polisi dengan Johansyah.

Namun, sekitar pukul 11.00 WIB Johansyah terpaksa didor polisi karena meloncat jendela untuk kabur, ketika pencarian dua senpi di rumah orang tuanya kawasan Desa Blang Bitra.

Baca: Johansyah Tewas Didor, Ini Barang Bukti yang Diamankan

"Dia loncat dari jendela untuk kabur, sehingga terpaksa melepaskan tembakan terarah dan terukur," ujar Kapolres Aceh Utara melalui Kasat Reskrim Iptu Refki Kholiddiansyah kepada Serambinews.com. (*)

Penulis: Jafaruddin
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help