KNPI Kota Pertemukan Wirausahawan dan Inspiratif Muda di “KNPI Week”

Kegiatan KNPI Week itu akan mempertemukan para inspiratif dan wirausahawan muda Aceh. Mereka akan memberikan kisah inspirasi untuk kalangan muda.

KNPI Kota Pertemukan Wirausahawan dan Inspiratif Muda di “KNPI Week”
SERAMBINEWS.COM/MUHAMMAD NASIR
KNPI Kota Banda Aceh menggelar kegiatan “KNPI Week” yang akan berlangsung 15-16 September 2018 di Le More Café, Banda Aceh. 

Laporan Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - KNPI Kota Banda Aceh menggelar kegiatan “KNPI Week” yang akan berlangsung 15-16 September 2018 di Le More Café, Banda Aceh.

Kegiatan KNPI Week itu akan mempertemukan para inspiratif dan wirausahawan muda Aceh. Mereka akan memberikan kisah inspirasi untuk kalangan muda lainnya.

Kegiatan itu dibuka oleh Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, Sabtu (15/9/2018). Ikut dihadiri Ketua KNPI Banda Aceh, Afdhal Khalilullah Mukhlis dan Ketua KNPI Aceh, Wahyu Saputra

Selama dua hari akan menampilkan berbagai rangkaian acara diantaranya bazar fashion, talkshow, kelas make up, hingga live music.

Baca: Terkait Dana Kongres KNPI, Pemerintah Aceh Diminta Buka Mata Hati

Beberapa media sosial influencer atau selebgram yang dihadirkan dalam kegiatan tersebut yaitu Fitra Fra, Zsalsadil, Khalida Makmoer, dan Ayu Harmas.

Sedangkan talkshow inspiring people celebration menghadirkan pemuda inspiratif yaitu Silvira Nazai, calon dokter yang saat ini menjadi relawan untuk anak-anak kanker.

Cindelala, kreatif preneur yang menghasilkan beberapa produk dan sudah dipasarkan luas.

Terakhir Siti Aminah, yang merupakan penulis dan penerima beasiswa master dari Tiongkok. Serta kelas make up bersama Geboy Alaydrus.

Ketua KNPI Banda Aceh, Afdhal Khalilullah Mukhlis mengatakan, KNPI kota saat ini sangat fokus dalam membangkitkan wirausahawan muda, serta kreatif preneur.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help