Pembunuhan Laiga Masih Misteri

Kasus pembunuhan Laiga (19), seorang ibu rumah tangga yang baru punya satu anak, warga Desa Rema, Kecamatan Bukit Tusam,

Pembunuhan Laiga Masih Misteri
TRIBUNNEWS.COM
Ilustrasi 

KUTACANE - Kasus pembunuhan Laiga (19), seorang ibu rumah tangga yang baru punya satu anak, warga Desa Rema, Kecamatan Bukit Tusam, Aceh Tenggara (Agara) masih misteri. Korban ditemukan tewas di kebun jagung pada Jumat (19/1/2018) sekitar pukul 13.30 WIB dan sampai Jumat (14/9), belum juga terungkap pelakunya.

Salah seorang tokoh masyarakat Rema, Asri, kemarin mengatakan kasus pembunuhan Laiga sudah hampir delapan bulan, tetapi belum juga terungkap. Dia mengaku khawatir, kemungkinan sang pembunuh sudah kabur, karena pelakun pembunuhan belum juga diketahui identitasnya oleh polisi.

Dia menyatakan masyarakat tetap merasa was-was, apalagi saat pergi kebun atau ladang yang jauh dari pemukiman penduduk, terutama saat sendirian. Dia berharap, polisi segera menangkap pelakunya yang masih bebas berkeliaran.

Menanggapi hal itu, Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Gugun Hardi Gunawan melalui Kasat Reskrim, Iptu Kabri, Jumat (14/9) menyatakan pihaknya akan mengumpulkan bukti-bukti baru untuk mengungkapkan tabir pembunuhan ibu muda Laiga. “Kami telah perintahkan personil di Polsek Bukit Tusam untuk menelusuri bukti baru agar kasus itu bisa dituntaskan,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Laiga (19), ibu rumah tangga yang baru punya satu anak, warga Desa Rema, Kecamatan Bukit Tusam, Aceh Tenggara (Agara) ditemukan tewas di kebun jagung pada Jumat (19/1/2018) sekitar pukul 13.30 WIB.

Mayat wanita muda berkulit putih itu ditemukan di antara tanaman jagung kering dalam kondisi telentang. Kebun itu berjarak sekitar 1 kilometer lebih dari permukiman penduduk dan penemuan mayat korban menggemparkan warga. Hasil olah tempat kejadian mengindikasikan kematian korban akibat tindak kekerasan dan tidak ada tanda pemerkosaan.

Aparat kepolisian sudah melakukan berbagai upaya untuk mengungkap kasus itu., dimana sudah memeriksa 13 saksi, termasuk suami korban. Namun, pihak kepolisian belum berhasil mengungkap pelaku pembunuh wanita muda itu yang kini masih menjadi misteri.(as)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help