Abu Kuta Semangati Panitia Pembangunan Mesjid Baitul Mukarramah Ujong Rimba

Saya berharap panitia untuk selalu sabar dan senantiasa tetap kompak dalam membangun rumah Allah ini

Abu Kuta Semangati Panitia Pembangunan Mesjid Baitul Mukarramah Ujong Rimba
SERAMBINEWS.COM/IDRIS ISMAIL
Ulama kharismatik Aceh, Tgk H Usman Ali atau Abu Kuta Krueng (Tengah) meletakkan batu pertama pembangunan mesjid Baitul Mukarramah Ujong Rimba, Kecamatan Mutiara Timur Pidie yang turut disaksikan unsur Muspida dan anggota DPRK setempat, Minggu (16/9/2018). 

Laporan Idris Ismail I Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Ulama kharismatik Aceh asal Pidie Jaya, Tgk H Usman Ali atau lebih kerap di sapa Abu Kuta Krueng secara khusus berbicara di hadapan Muspda Kabupaten Pidie serta ratusan masyarakat serta santri

Abu Kuta Krueng menyemangati panitia pembangunan Mesjid Baitul Muqarramah di Gampong Beulangoeng Basah Kemukiman Ujong Rimba, Kecamatan Mutiara Timur Pidie, Minggu (16/9/2018).

"Saya berharap panitia untuk selalu sabar dan senantiasa tetap kompak dalam membangun rumah Allah ini. Karena dengan ketulusan yang tinggi maka akan dapat mencapai keberkahan hidup baik dunia maupun akhirat," ujar Abu Kuta Krueng.

Baca: Abu Kuta Krueng dan Abu Tanjong Peusijuek Jamaah Haji Pidie Jaya, Ini Jamaah Tertua dan Termuda

Persoalan dengan dukungan dana, masyarakat senantiasa selalu memberikan sumbangan secara terus menerus dalam menggais keridhaan Allah SWT.

Maka jika dapat mengajukan bantuan kepada pihak pemerintah maka jalankan terus.

"Saya nyakin sebesar apapun yang diberikan untuk pembangunan mesjid tercinta ini dengan penuh keikhlasan maka Allah pasti membalaskan-Nya kelak di hari akhir nanti," jelasnya.

Baca: Abu Kuta Krueng dan Ketua HUDA Pidie Jaya Dukung Aksi Kapolres Aceh Utara terhadap Waria

Sebelumnya dalam peletakan batu pertama pembangunan mesjid itu turut dihadiri oleh Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud ST, mantan Bupati Pidie, H Sardjani Abdullah bersama mantan Wakil Bupati, M Iriawan SE, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK), Anwar Husein SPdI MAP serta ratusan tamu undangan dari berbagai kalangan.

Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah dalam sambutannya mengatakan, seiring dengan padatnya jumlah penduduk maka sudah sepatutnya pembangunan mesjid patut dilakukan perluasan dengan pembangunan yang baru.

"Dalam pembangunan mesjid yang mulia ini pemerintah tetap komit memperhatikan terhadap bantuan dana," ujarnya.(*)

Penulis: Idris Ismail
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help