ACE Tawarkan Harga Spesial

ACE menghadirkan program ‘Smart Lighting SmartLiving’ yang merupakan penawaran menarik

ACE Tawarkan Harga Spesial
KARYAWAN Ace Hardware Suzuya Mall sedang menjelaskan tentang produk promo kepada konsumen 

* Untuk Produk Lighting Dan Elektronik

BANDA ACEH - ACE menghadirkan program ‘Smart Lighting SmartLiving’ yang merupakan penawaran menarik untuk berbagai produk lighting dan elektronik yang berlangsung di seluruh toko ACE di Indonesia hingga 28 September 2018.

Promotion and Advertising Manager PT ACE Hardware Indonesia Tbk, Malvin Tarigan menyampaikan dalam rilis yang diterima Serambi, Sabtu (15/9) selama program tersebut berlangsung, pelanggan dapat menikmati beragam penawaran menarik yaitu harga spesial untuk produk pilihan.

Dikatakan, khusus member ACE Rewards dapat menukarkan 100 poin yang dimiliki denganvoucher belanja Rp 300 ribu (normal 120 poin) pada periode 14-16 September 2018, serta dapat memanfaatkan poin yang dimiliki untuk membayar hingga seluruh nominal belanja melalui program Pay All with Point.

“Pelanggan yang belum menjadi member dapat memanfaatkan penawaran gratis keanggotaan ACERewards dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp 2 juta menggunakan kartu kredit CIMB Niaga,” sebutnya.

Sementara untuk kemudahan bertransaksi, pelanggan dapat memanfaatkan fasilitas cicilan 0persen menggunakan kartu kredit dari bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit melalui Danakini yaitu lembaga pembiayaanterbaru di bawah payung Kawan Lama Group di toko ACE tertentu.

“Kini pelanggan juga dapat berbelanja produkACE kapan dan dimana saja melalui authorized online retailer Kawan Lama Group yaitu www.ruparupa.com,” kata Malvin Tarigan. Sebagai pusat kebutuhanrumah dan gaya hidup terlengkap di Indonesia, ACE juga menghadirkan produkproduk elektronik terbaik, di antaranya pengisap debu yang memiliki tangki debu transparan ukuran 2 liter dan tidak perlu menggunakan kantong debu. Selain itu juga ada oven toaster dengan fitur lampu indikator dan pangatur waktu yang disertai bel, cocok digunakan untuk emanggang daging, roti dan kue. (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help