Kartu SimPATI Tourist Diluncurkan

Dalam rangka mewujudkan kerja sama dengan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Republik Indonesia

Kartu SimPATI Tourist Diluncurkan
Kolase/Serambinews.com

BANDA ACEH - Dalam rangka mewujudkan kerja sama dengan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Republik Indonesia sebagai official partner ‘Wonderful Indonesia’, Telkomsel meluncurkan kartu perdana khusus ‘SimPATI Tourist Wonderful Indonesia’. Kartu perdana ini memiliki desain khusus dan memiliki spesifikasi layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan wisatawan mancanegara.

Direktur Sales Telkomsel, Sukardi Silalahi dalam rilis yang diterima Serambi, Sabtu (15/9) menyampaikan ‘SimPATI Tourist Wonderful Indonesia’ memiliki 11 desain eksklusif sesuai dengan 11 destinasi wisata di Indonesia.

Kartu perdana tersebut dapat diperoleh pada mitra pariwisata nasional yang berhubungan dengan wisatawan mancanegara, dengan harga Rp 100.000 yang berisi 10 gigabytes (GB) kuota internet, 300 menit layanan suara, serta 300 SMS yang dapat digunakan antaroperator internasional maupun domestik dengan masa berlaku selama 14 hari.

Dengan menggunakan simPATI edisi spesial ini, wisatawan juga dapat melakukan pembelian ulang paket yang tersedia dengan harga Rp 50.000 hingga Rp 100.000 melalui aplikasi MyTelkomsel maupun menu akses *363#.

Selain itu, kata Sukardi, Telkomsel juga akan melakukan penguatan jaringan broadband 4G untuk memastikan kualitas dan ketersediaan akses internet di 10 titik destinasi wisata utama.

“Di samping terus konsisten membangun jaringan hingga ke daerah pelosok, kami juga meningkatkan kualitas jaringan di destinasi wisata utama di Tanah Air. Hal itu untuk mengantisipasi tingginya kebutuhan wisatawan yang aktif menggunakan layanan komunikasi dan akses internet selama berada di lokasi wisata,” ujarnya.

Sukardi menambahkan sebagai official partner ‘Wonderful Indonesia’, Telkomsel juga akan menghadirkan pengalaman ‘digital tourism’ di Indonesia dengan menyediakan metode pembayaran digital TCASH di berbagai titik wisata.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help