Pemilu 2019

Polres Simeulue Deklarasi Pemilu Damai dengan Lintas Komunitas dan Parpol

Kegiatan ini diikuti lintas komunitas dan partai politik (parpol) serta jajaran Forkopimda Simeulue

Polres Simeulue Deklarasi Pemilu Damai dengan Lintas Komunitas dan Parpol
IST
Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria, menyampaikan arahan dalam deklarasi lintas komunitas dan partai politik di Simeulue, Minggu (16/9/2018). 

Laporan Sari Muliyasno | Simeulue

SERAMBINEWS.COM, SINABANG - Polres Simeulue menggelar deklarasi damai, aman, dan sejuk, Minggu (16/9/2018).  

Kegiatan yang diikuti lintas komunitas dan partai politik (parpol) serta jajaran Forkopimda Simeulue, dilaksanakan untuk menyukseskan Pemilihan Presiden dan Anggota Legislatif 2019.

Wakil Bupati Simeulue Afridawati, pada kesempatan itu mengimbau kepada seluruh parpol agar dapat mematuhi peraturan dan ketentuan yang ada.

"Jagalah keamanan Simeulue. Kita boleh berbeda pendapat tapi jangan saling bermusuhan. Mari sama-sama menjaga ketertiban," ujar Wabup Simeulue.

(Baca: Larangan dan Sanksi Hukum Pemilu 2019)

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria mengatakan, deklarasi lintas komunitas dan parpol ini bertujuan untuk mendapatkan komitmen bersama, yakni terlaksananya pesta demokrasi sebagaimana yang diharapkan tanpa kekerasan dan tanpa intimidasi.

"Kita jadikan deklarasi ini tidak sekedar seremonial belaka tetapi sebagai penyatuan tekat terhadap kecintaan akan kedamaian di negeri ini," ujar  Kapolres Simeulue.(*)

Penulis: Sari Muliyasno
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved