Tim Medis KONI Aceh Periksa Kesehatan Pelatih dan Atlet Enam Kabupaten/Kota

Tim medis itu turun ke enam kabupaten kota yaitu Aceh Tengah, Bireuen, Pidie, Langsa, Aceh Timur dan Lhokseumawe.

Tim Medis KONI Aceh Periksa Kesehatan Pelatih dan Atlet Enam Kabupaten/Kota
SERAMBINEWS.COM/FERIZAL HASAN
Dokter Soraya Karlita Putri Maimun (Asisten Bidang Kesehatan Pelatda KONI Aceh) dan Icha Hervita SKM (Perawat Bidang Kesehatan Pelatda KONI Aceh), memeriksa kesehatan pelatih tinju Bireuen, Joniful Bahri, di Bireuen, Senin (17/9/2018). 

Laporan Ferizal Hasan l Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Tim medis dari KONI Aceh mengunjungi sekaligus memeriksa kesehatan atlet dan pelatih desentralisasi  Pelatda dalam rangka persiapan Pekan Olahraga Aceh (PORA) Aceh Besar dan Pekan Olahraga Nasional (PON).

Tahap awal ini, tim medis itu turun ke enam kabupaten kota yaitu Aceh Tengah, Bireuen, Pidie, Langsa, Aceh Timur dan Lhokseumawe. Tim turun sejak 14-17 Septermber 2018. Mereka terdiri atas dua dokter dan dua perawat.

Subulussalam tak Dapat Formasi CPNS, Petinggi Partai Aceh Minta Plt Gubernur tidak Diam Saja

Tim 2 yang turun ke Bireuen, Aceh Tengah, dan Pidie yaitu dr Soraya Karlita Putri Maimun (Asisten Bidang Kesehatan Pelatda KONI Aceh) dan Icha Hervita SKM (Perawat Bidang Kesehatan Pelatda KONI Aceh).

Dokter Soraya kepada Serambinews.com, di sela-sela memeriksa kesehatan pelatih dan atlet di Bireuen, Senin (17/9/2018) mengatakan, setelah melakukan tugas ini mereka akan melaporkan hasilnya ke KONI Aceh.

 Selebgram Aceh Teuku Mail Rambah Dunia Tarik Suara, Feat Nazar Apache13 Lantunkan Lagu Beutoi Lagak

Ia dan timnya berangkat dari Banda Aceh ke Takengon untuk melakukan visit atlet dan pelatih, selama satu hari. "Hari ini kami visit atlet dan pelatih beberapa cabang olahraga di Bireuen, selanjutnya ke Pidie," katanya.

Ustaz Abdul Somad Ungkap Sosok yang Melarangnya Jadi Cawapres, Katanya UAS Lebih Mahal dari Istana

Sementara itu, tim 1 mengunjungi atlet dan pelatih di Kabupaten Aceh Timur, Kota Langsa dan Lhokseumawe. Tim itu terdiri atas dr Muhammad Nurchaitami Nasution Fccs dan Irham Shafira Amd Kep.(*)

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved