Unsyiah Fun Bike Sediakan 2 Sepmor

Dua unit sepeda motor akan menjadi hadiah utama dalam “Unsyiah Fun Bike & Fun Walk 2018”

Unsyiah Fun Bike Sediakan 2 Sepmor
NASHRILLAH ANIS, Ketua Panitia Unsyiah Fun Bike & Fun Walk 2018

* Sebagai Hadiah Utama

BANDA ACEH - Dua unit sepeda motor akan menjadi hadiah utama dalam “Unsyiah Fun Bike & Fun Walk 2018” yang akan berlangsung Minggu (30/9), di Lapangan Tugu, Darussalam, Banda Aceh.

Fun bike (sepeda santai) dan fun walk (jalan santai) diselenggarakan atas kerja sama Unsyiah dan Harian Serambi Indonesia, dalam rangka Milad Ke-57 Universitas Syiah Kuala (Unsyiah).

Ketua Panitia Unsyiah Fun Bike & Fun Walk 2018, Nashrillah Anis SE MSi, kepada Serambi, Senin (17/9) mengatakan, selain dua sepeda motor sebagai hadiah utama, panitia juga menyediakan berbagai hadiah menarik lainnya seperti sepeda, kulkas, televisi, kompor gas, rice cooker, kipas angin, dan sejumlah hadiah lainnya.

Panitia pelaksana akan membuka pendaftaran Fun Bike dan Fun Walk itu sampai Jumat (28/9) mendatang. Karenanya Nashrillah mengajak masyarakat, khususnya mahasiswa Unsyiah supaya segera mendaftarkan diri.

Ia menambahkan, tempat pendaftaran kegiatan tersebut yaitu Kantor Serambi Indonesia (Desa Meunasah Manyang, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar), Toko Buku New Zikra (Jalan KH Ahmad Dahlan, Banda Aceh), dan Unsyiah Cafee AAC Dayan Dawood Kampus Unsyiah.

Pria yang akrab disapa Aweng ini menjelaskan, tahun ini pihak sengaja menggelar dua macam kegiatan yaitu sepeda santai dan jalan santai. Karena untuk menjawab aspirasi mahasiswa Unsyiah.

“Tahun lalu kita menyelenggarakan Fun Bike dan tidak semua mahasiswa bisa berpartisipasi. Akhirnya karena permintaan mahasiswa juga, tahun ini juga kita gelar fun walk, jadi mahasiswa maupun masyarakat yang tidak memiliki sepeda tetap bisa ikut fun walk,” ujarnya.

Para peserta nanti akan mengambil start dan finish di Lapangan Tugu Darussalam, dengan mengitari jalan sekitar kampus. Nanti peserta sepeda santai dan jalan santai akan melalui jalan yang sedikit berbeda. Karena fun bike dan fun walk digelar secara bersamaan, Nashrillah meminta peserta supaya memilih mendaftar di salah satunya.

Ketua Panitia Unsyiah Fun Bike & Fun Walk 2018, Nashrillah Anis SE MSi menyampaikan, hingga, Senin (17/9) sudah ada sebanyak 5.100 orang mendaftar di sepeda santai dan jalan santai tersebut. Ia mengajak masyarakat yang belum mendaftar supaya dapat mendaftar.

Secara khusus, Nashrillah juga mengajak mahasiswa Unsyiah supaya dapat berpartisipasi kegiatan itu. Karena fun bike dan fun walk ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan Milad Unsyiah yang dapat diikuti secara massal oleh mahasiswa.

Ia mengharapkan mahasiswa dari semua fakultas dapat berpartisipasi, untuk memeriahkan hari jadi kampus ‘jantong hate rakyat Aceh’ ini.(mun)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved