Dua Keuchik Maju Caleg, Camat Banda Raya Lantik Pj Keuchik Peunyerat dan Mibo

“Kami berharap agar penjabat Keuchik yang dilantik ini dapat melanjutkan tugas untuk pembangunan dan pelayanan di gampong,”

Dua Keuchik Maju Caleg, Camat Banda Raya Lantik Pj Keuchik Peunyerat dan Mibo
IST
Camat Banda Raya, Reza Kamilin S.STP (tengah) foto bersama seusai melantik dan mengambil sumpah Penjabat Keuchik Peunyerat dan Penjabat Keuchik Mibo di Gampong Peunyerat, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh, Rabu (19/9/2018) 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Camat Banda Raya, Reza Kamilin S.STP melantik dan mengambil sumpah Penjabat Keuchik Peunyerat dan Penjabat Keuchik Mibo di Gampong Peunyerat, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh, Rabu (19/9/2018).

Mereka yang dilantik berdasarkan Keputusan Walikota Banda Aceh Nomor 517 dan 521 Tahun 2018.

Musafir dilantik sebagai Pj. Keuchik Peunyerat menggantikan M. Arifin yang mundur karena maju sebagai calon anggota legislatif.

Baca: Jadi Camat Banda Raya, Reza Kamilin Ingin Sukseskan MTQ, Ini Pejabat Eselon III Banda Aceh Lainnya

Sedangkan Tarmizi Gadeng dilantik sebagai Pj. Keuchik Mibo menggantikan Fakhrulrazi yang juga mundur karena mengikuti Pileg.

Camat Banda Raya, Reza Kamilin S.STP mengucapkan terima kasih kepada kedua mantan keuchik atas kinerja dan baktinya selama ini.

Reza Kamilin mengharapkan kerja maksimal dari penjabat Keuchik untuk tetap memastikan kegiatan pelayanan masyarakat, pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di kedua gampong dapat tetap berjalan dengan baik.

Baca: Resmi Dilantik Jadi Keuchik Lambaro Skep, Tarmizi A Hamid Ajak Warga Bangun Desa

“Kami berharap agar penjabat Keuchik yang dilantik ini dapat melanjutkan tugas untuk pembangunan dan pelayanan di gampong,” harap Reza Kamilin yang juga Sekretaris Umum (Sekum) Federasi Futsal Aceh kepada Serambinews.com, Rabu (19/9/2018).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut pejabat DPMG Banda Aceh, Muspika Banda Raya dan tokoh masyarakat dari kedua gampong  tersebut.(*)

Penulis: Hadi Al Sumaterani
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved