Otomotif

Hino Ranger FL 235 JW Terlaris di Aceh

Penjualan mobil Hino dengan berbagai tipe di Provinsi Aceh sekarang terus meningkat

Hino Ranger FL 235 JW Terlaris di Aceh
INDOMOBIL Hino Lhokseumawe memamerkan produknya pada acara Awarding Night Hino 2018, di Cafe Station Premium Lhokseumawe, Senin (17/9) malam. 

LHOKSEUMAWE–Penjualan mobil Hino dengan berbagai tipe di Provinsi Aceh sekarang terus meningkat. Di antara sejumlah tipe mobil yang ditawarkan, truk Hino Ranger FL 235 JW tipe 6x2 yang paling banyak diminati.

Branch Head Indomobil Hino Lhokseumawe, Herda, Senin (17/9) malam, menyebutkan, sekarang ini rata-rata penjualan mobil tersebut dari pihaknya mencapai 15 unit per bulannya. Namun, dari sekian tipe yang ditawarkan, Hino Ranger FL 235 JW merupakan yang terlaris. Truk dengan daya angkut standar 26 ton itu diciptakan untuk mengangkut berbagai logistis jalan lintas.

“Untuk produk ini kita tawarkan dengan harga Rp 797 juta,” katanya di sela-sela acara Awarding Night Hino 2018, di Cafe Station Premium, Lhokseumawe. Di bawah Hino Ranger FL 235 JW, banyak juga terjual damtruk Hino Ranger FM 260 JD tipe 6x4, yang berfungsi untuk angkut material. “Untuk produk ini kita tawarkan harga Rp 985 juta,” ujar Herda.

Menurutnya, dengan membeli produk Hino, dipastikan para custumer akan mendapatkan mobil yang berkualitas. Di samping pihaknya juga menyediakan serta menawarkan berbagai kemudahan, seperti service gratis sesuai ketentuan berlaku dan lainnya.

“Selain itu, produk Hino kini sudah siap mendukung kebijakan pemerintah dengan menggunakan bahan bakar bio diesel B20. Kesiapannya baik dari segi mesin maupun filter yang digunakan,” jelasnya.

Sedangan acara Awarding Night Hino 2018 kali ini adalah sebuah bentuk apresiasi pihaknya pada custumer atas kesediaan membeli pruduk mereka. Di samping juga sebagai ajang silaturrahmi. Hadir pada kegiatan tersebut, Candra Luditama dan Ronald, dari PT Hino Motors Sales Indonesia.(bah)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved