AHM Hadirkan Varian Baru New Honda CRF150L

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan varian warna baru Extreme Black pada New Honda CRF150L

AHM Hadirkan Varian Baru New Honda CRF150L
PT ASTRA Honda Motor menghadirkan varian warna baru Extreme Black pada New Honda CRF150L untuk melengkapi pilihan terbaru para pecinta motor on-off. 

BANDA ACEH - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan varian warna baru Extreme Black pada New Honda CRF150L untuk melengkapi pilihan terbaru para pecinta motor on-off dalam berpetualang. Pilihan terbaru New Honda CRF150L didapatkan dari kombinasi warna dan stripe yang didominasi oleh warna hitam.

Marketing Director AHM, Thomas Wijaya dalam siaran pers yang diterima Serambi, Rabu (19/9) menyampaikan pada varian warna Extreme Red terdapat perubahan warna pada velg menjadi warna hitam untuk menonjolkan kesan yang tangguh, sementara pada bodinya tetap dipertahankan warna yang menjadi ciri khas warna Honda dengan kombinasi merah dan putih.

“Model ini pun mempertahankan keunggulan produknya berupa suspensi depan inverted front fork, dan digital panelmeter sehingga menjadikan motor ini sangat nyaman digunakan untuk berpetualang dan juga berkendara sehari-hari,” ujarnya.

Dikatakan, varian warna baru yang dihadirkan ini untuk mengapresiasi konsumen yang mencintai motor on-off sport sejati dengan menyegarkan tampilan Honda CRF150L. Honda CRF150L dengan konsep “Take You to Off Fun Ride” hadir melalui penyematan desain dan fitur unggulan dilengkapi dengan mesin yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan.

Ketangguhan Honda CRF150L dicapai dengan penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti suspensi inverted front fork berdiameter besar, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta wavy disc brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

Motor ini memiliki taillight dengan desain lampu tajam, sporty dan compact yang memberikan kesan agresif. Digital panel meter berukuran compact namun menghadirkan informasi berkendara akurat dan mudah terbaca.

Thomas Wijaya menyebutkan model on-off sport Honda ini menghasilkan tenaga maksimum sebesar 9,51 kW (12,91 PS) / 8.000 rpm dan torsi maksimum yakni 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm. Performa mesin menawarkan torsi yang menjanjikan pada putaran bawah, namun juga sangat irit konsumsi bahan bakar mencapai 39,3 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40.

Honda CRF150L dilengkapi dengan suspensi Showa yakni Long Travel Inverted Front Fork dengan suspensi inverted terbesar di kelasnya berukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm, dengan tampilan menjadi semakin gagah dan berkelas dengan adanya gold color anodize pada tabung suspensi. Suspensi belakang dilengkapi dengan sistem pro-link untuk memberikan jarak main (travel axle) 207mm untuk pengendalian terbaik dan stabil di berbagai kondisi jalan. (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help