Promosikan Wisata Aceh, 14 Anggota DPR RI Fraksi Demokrat ke Aceh, Siapa Saja Mereka?

Kunjungan ini merupakan bentuk komitmen dan konsistensi FPD DPR RI dalam mendukung pembangunan Aceh pascadamai.

Promosikan Wisata Aceh, 14 Anggota DPR RI Fraksi Demokrat ke Aceh, Siapa Saja Mereka?
IST
Edhie Baekoro Yudhoyono dan rombongan anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat disambut Plt Gubernrur Aceh, Nova Iriansyah, Kamis (20/9/2018). 

Laporan Yocerizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sebanyak 14 anggota Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPR RI dalam kunjungannya ke Aceh, selain melakukan sejumlah agenda kegiatan sosial, juga untuk mempromosikan pariwisata Aceh. Kedatangan rombongan ke Aceh dipimpin oleh Edhie Baskoro Yudhoyono.

Menurut Anggota FPD DPR RI, Teuku Riefky Harsya, kunjungan ini merupakan bentuk komitmen dan konsistensi FPD DPR RI dalam mendukung pembangunan Aceh pascadamai yang telah dicanangkan oleh Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono, ketika MoU Helsinki ditandatangani 13 tahun lalu.

"Selanjutnya, untuk membantu mempromosikan destinasi wisata kebanggaan rakyat Aceh," kata Teuku Riefky Harsya kepada Serambinews.com, Kamis (20/9/2018).

Mau Dapat Kacamata Ditanggung BPJS Kesehatan, Begini Cara Mudahnya

Rombongan, sebut Riefky, akan mengunjungi berbagai ikon wisata Aceh, di antaranya Sabang (Kilometer Nol, Pantai Iboh, Danau Anauk Laut), Banda Aceh (Taman Putro Phang, PLTD Apung, Museum Tsunami, Masjid Raya Baiturrahman), Takengon (Puncak Pantan Trong, Desa Pengerajin Bebesan, Kebun Kopi Bies, Danau Lut Tawar).

Puluhan Wisatawan Mancanegara Kunjungi Sejumlah Objek Wisata di Simeulue

Lalu siapa saja ke-14 Anggota FPD DPR RI tersebut?

Mereka adalah dari Komisi I Bidang Hankam (Sjarifuddin Hasan, Teuku Riefky Harsya), Komisi II Bidang Pemerintahan ( Nanang Samodra), Komisi III Bidang Hukum (Hinca Panjaitan, Didik Mukrianto, Muslim) dan dari Komisi V Bidang Infrastuktur (Anton Suratto, Agung BS, Hartanto Edhie Wibowo).

Beredar Surat Bertanda Tangan SBY Sebut AHY Cawapres Prabowo, Ini Penjelasan Demokrat

Berikutnya, dari Komisi VI Bidang UMKM (Wahyu Sanjaya), Komisi IX Bidang Kesehatan dan ketenagakerjaan (Dede Yusuf), Komisi X bidang Pendidikan dan Pariwisata (Edhie Baskoro Yudhoyono, Rinto Subekti), dan Komisi XI bidang keuangan (Didi Irawadi).(*)

Penulis: Yocerizal
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved