Deklarasi Kampanye Damai, Plt Gubernur Bersama Kapolda dan Pangdam Lepas Merpati ke Udara

Acara yang diselenggarakan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh itu diikuti oleh unsur partai politik yang ada di Aceh

Deklarasi Kampanye Damai, Plt Gubernur Bersama Kapolda dan Pangdam Lepas Merpati ke Udara
SERAMBINEWS.COM/SUBUR DANI
Melepas merpati dalam acara deklarasi kampanye damai Pemilu 2019 di Blangpadang, Banda Aceh, Minggu (23/9/2018) 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah turut hadir dalam acara deklarasi kampanye damai Pemilu 2019 di Blangpadang, Banda Aceh, Minggu (23/9/2018).

Acara yang diselenggarakan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh itu diikuti oleh unsur partai politik yang ada di Aceh.

Baca: 20 Partai Politik dan Calon Anggota DPD Aceh Tandatangani Deklarasi Kampanye Damai di Blangpadang

Selain Plt Gubernur, Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak, Pangdam IM, Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko, dan Wali Nanggroe, Tgk Malik Mahmud Alhaythar juga turut hadir.

Di akhir acara, Plt Gubernur Aceh bersama Kapolda Aceh, Pangdam IM, Wali Nanggroe, perwakilan Kajati Aceh, Komisioner KIP Aceh, Panwaslih Aceh, melepas burung merpati ke udara sebagai tanda kampanye damai di Aceh.

Baca: Hormat Saat Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Sikap Jokowi Disorot, Ternyata Ini Aturannya

Dalam sambutannya, Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah mengajak seluruh pimpinan partai politik, alim ulama, tokoh masyarakat, akademisi, dan seluruh elemen masyarakat Aceh, untuk mensukseskan Pemilu 2019.

"Caranya dengan tidak menyebarkan hoax dan kebencian, mengedepankan kepentingan bersama di atas segala perbedaan, serta mengatakan tidak pada politik uang," ujar Nova. (*)

Penulis: Subur Dani
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help